Bupati Lingga Datangi Korban Kebakaran.

KL- Bupati  Lingga Muhammad Nizar didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Lingga melakukan kunjungan silaturahmi dan meninjau langsung lokasi musibah kebakaran di Desa Limbung tepatnya di Dusun Centeng Kecamatan Lingga Utara. Selasa, (23/5/2023).

Adapun peristiwa kebakaran yang menimpa rumah salah seorang warga Centeng yang bernama Cik Latif ini terjadi pada Selasa pagi dan menghanguskan sebagian besar rumah yang dibangun 2 lantai ini.

Turut hadir pada kunjungan ini Kepala BPBD Lingga, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, perwakilan Satpol PP, Kades Limbung dan BPD Limbung, dan masyarakat Limbung.

Usai melakukan kunjungan ke rumah korban kebakaran, Bupati Nizar menyempatkan diri untuk meninjau dermaga dan pelabuhan yang terletak tidak jauh dari lokasi kebakaran.

Dilansir dari warga yang mengutarakan aspirasinya langsung kepada Bupati, masyarakat Desa Limbung berharap kedepannya dermaga/pelabuhan tersebut dapat dilalui dan menjadi tempat persinggahan angkutan laut seperti ferry dari Kabupaten Lingga dengan tujuan Batam ataupun Tanjung Pinang.

Terakhir, sebelum kembali ke Ibukota Daik, Bupati juga menyempatkan untuk datang melayat ke rumah warga yang berada di Desa Pekaka Kecamatan Lingga Timur.(***)

Sumber : Kominfo Lingga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


lima − 5 =

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.