Bupati Lingga Hadiri Kegiatan Duta Generasi Berencana

KL- Bupati Lingga Muhammad Nizar didampingi Bunda Duta Genre sekaligus Ketua TP PKK Kabupaten Lingga Maratusholiha Nizar menghadiri Kegiatan Apresiasi Duta Generasi Berencana Kabupaten Lingga Tahun 2022 di Gedung Nasional Dabo Singkep, Kabupaten Lingga. Jum’at, (18/11/2022)

Kegiatan yang diadakan oleh Dinkes kabupaten lingga ini, dihadiri Kepala Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Kabupaten Lingga dr. Bukit Tua Rayyanto Gultom,Kepala Bidang berserta Stap dan Calon Duta Generasi Berencana ( Genre) Kabupaten Lingga.

Dalam kesempatan ini Maratusholiha juga menyampaikan materi terkait “Remaja Cegah Pernikahan Dini” dan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab.

Dengan adanya kegiatan ini. Saya mengharapkan kepada seluruh Calon Duta Generasi untuk berencana menjadi Agen Perubahan dilingkungannya.

Karena Duta generasi berencana (Genre) memegang peran penting untuk menyosialisasikan bahwa keluarga adalah segala-galanya. Genre adalah suatu program dari singkatan “Generasi Yang Punya Rencana” yang diluncurkan oleh pemerintah lewat Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


lima + 2 =

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.