Bupati Lingga pimpin Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Satpol.PP Ke 68 .dan Linmas kè 56

KL – Peringatan hari ulang tahun Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol.PP) yang ke 68 dan Satuan Perlindungan Masyarakat yang ke 56 tingkat Kabupaten Lingga dipusatkan di Lapangan Kantor Bupati Lingga Jum’at ( 16/11-2018)
Bertindak selaku Inspektur Upacara Bupati Lingga H. Alias Wello, S.Ip.
Sebelum membacakan amanat Menteri Dalam Negeri sempena perayaan HUT Satpol PP dan Satuan Linmas terlebih dahulu Bupati menyampaikan apresiasi atas peran Satpol PP Kabupaten Lingga dalam memberikan dukungan kegiatan pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat, “Saya sangat bangga dengan para personel Satpol PP sekalian yang sudah menunjukkan baktinya di Kabupaten Lingga” sebut Bupati dari tribun kehormatan.
Selanjutnya Bupati Lingga menyampaikan pidato Mendagri dalam amanat tertulis yang dibacakan Bupati Lingga juga berpesan agar peran Satpol PP di masa mendatang perlu ditingkatkan begitu juga dengan kesejahteraan personel nya.
HUT Satpol PP dan Satuan Linmas diikuti oleh seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lingga serta peserta dari TNI, Polri, Pelajar SLTA dan dari unsur OKP/Ormas.
Walaupun terik.matahari kurang bersahabat namun para peserta dengan hikmad dan antusias mengikuti upacara Ulang Tahun Satpol PP.dan Linmas hingga selesai.(Humaslingga/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


× empat = 24

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.