Bupati Lingga Tutup Rangkaian Kegiatan Musrenbang Kecamatan Kabupaten Lingga

KL – Penyusunan kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kecamatan se-Kabupaten Lingga ditutup di Desa Benan Kecamatan Katang Bidare.Jum’at, (2/2/2024)

Pembukaan Sholat Jum’at Ba’da Musrenbang yang mengusung tema “Pemantapan kesejahteraan yang didukung kemajuan ekonomi dan kualitas sumber daya manusia, berbudaya berlandaskan nilai-nilai agama” ini segera dimulai di Aula SMAN 2 Senayang Desa Benan Kecamatan Katang Bidare dan dibuka oleh Bupati Lingga Muhammad Nizar.

Dalam sambutannya, Bupati Nizar menyampaikan berbagai usulan yang telah dilaksanakan khususnya di Kecamatan Katang Bidare baik di tahun 2023, maupun di tahun 2024 yang akan segera dimulai.

“Alhamdulillah, saya cukup puas sebagai Kepala Daerah hari ini, berdasarkan survei pada bulan oktober dan november 2023 yang lalu, terkait dengan pelayanan dasar (Kesehatan, Pendidikan, serta akuntansi administrasi disdukcapil) angka kepuasan masyarakat di semua Kecamatan di Kabupaten Lingga bernilai sangat tinggi, untuk itu saya sebagai Kepala Daerah mengucapkan banyak terima kasih kepada OPD teknis, Camat, Kades, BPD dan seluruh masyarakat yang telah memberikan penilaian terbaiknya”. Ujar Bupati mengawali Segalanya.

Selanjutnya Bupati mengharapkan seluruh usulan yang telah direalisasikan hari ini dari berbagai bidang baik pembangunan infrastruktur, kesehatan, pendidikan, perikanan, Pengentasan Kemiskinan, Jaringan Internet, Pariwisata, serta pelayanan dasar lainnya tentunya dapat bermanfaat bagi masyarakat dan dapat dimanfaatkan dengan maksimal.

“Ini merupakan bentuk keseriusan Pemerintah Daerah. Tentunya semua proses harus dijalankan dengan baik, mulai dari perencanaan hingga evaluasi, sehingga semuanya dapat merasakan manfaatnya”. pungkas Bupati Nizar.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Lingga Ahmad Nashiruddin, Kepala dan perwakilan Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Lingga, Camat Katang Bidare beserta jajaran, Kades dan BPD se-Kecamatan Katang Bidare, Babinsa serta Bhabinkamtibmas Kecamatan Katang Bidare, Ketua LAM Katang Bidare, Tokoh masyarakat, dan undangan lainnya yang hadir.

Sumber : DiskominfoLingga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


lima × = 25

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.