Bupati Lingga Membuka Secara Resmi MTQH III Tingkat Kecamatan Bakung Serumpunn

KL- Bupati Lingga hadiri dan membuka resmi MTQH Ke- III Tingkat Kecamatan Bakung Serumpun.

MTQ tingkat kecamatan ini mengusung tema “Dengan MTQH ke-III Tingkat Kecamatan Bakung Serumpun, Kita Bumikan Al Quran Dalam Jiwa, Mempererat Persatuan dan Kesatuan Bangsa”Senin, (05/02/2024)

Sebelum membuka resmi pelaksanaan MTQH ke-III, Bupati Lingga menyampaikan terkait pelayanan kesehatan untuk seluruh masyarakat Kabupaten Lingga.

“Pemerintah Kabupaten Lingga terus berupaya meningkatkan jaminan mutu pelayanan kesehatan yang baik untuk seluruh masyarakat Lingga. Dan hari ini kami telah menghadirkan 5 Dokter spesiais dari Universitas Sumatra Utara Medan.

Selain itu, Bupati Lingga juga menyampaikan untuk kemudahan masyarakat dalam berobat, seluruh masyarakat cukup membawa KTP asli Lingga dan insyaallah sudah langsung mendapatkan pelayanan di rumah sakit rumah sakit yang tersedia di Lingga.

Beliau berharap dengan adanya kegiatan MTQ ini, seluruh masyarakat baik yang mengikuti lomba MTQ maupun yang mendengarkan mendapatkan keberkahan dan dicucuri rahmat oleh Allah SWT.

Usai membuka resmi, Bupati Lingga didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Lingga dan Ketua DPRD melanjutkan mengunjungi pembangunan sekolah dasar di Desa Pasir Panjang Dusun Tukul yang rehabilitasinya dari tahap awal hingga selesai.(***)

Sumber : DiskominfoLingga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


satu + = 5

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.