Camat Selayar H. Kamar Buka STQ ke 13 Tingkat Desa Selayar

KL- Camat Selayar Kabupaten Lingga H.Abdul Kamar secara resmi membuka Kegiatan Seleksi Tilawatil Qur’an tingkat Desa Tanjung Duai, Senin pagi (19/12/2022)

Kegiatan ini Diselengarakan di Masjid Assobirin Desa Tanjung Dua Kecamatan Selayar,kabupaten lingga.

“Dengan mengucapkan Bismillahirrahmaniirrahim, Kegiatan Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) ke 13 Tingkat Desa Tanjung Dua, saya nyatakan dibuka. Semoga Allah Subhanahu Wa Ta’ala meridhoi kita semua” kata camat Selayar H..Abdul Kamar.

H.Kamar berharap, kepada masyarakat dan semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan kegiatan keagamaan ini, dapat berpartisipasi dan bersinergi dengan baik, sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik dari pembukaan hingga Penutupan.

“Saya menyampaikan Aprisiasi dan rasa terima kasih, serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kepala Desa dan pelaksana panitia, yang sudah terlibat aktif, sehingga kegiatan ini terlaksana dengan baik .

Selain itu saya berpesan terkait dengan kegiatan ini,kepada kepala desa. Tokoh agama, masyarakat . Terutama kepada Guru-guru TPA. Didesa Selayar.

Kegiatan STQ tingkat Desa merupakan persiapan menuju STQ ketingkat kecamatan yang insya Allah akan diselenggarakan pada bulan Februari dan Maret tahun 2023 yang akan datang, tentunya persiapan STQ dikecamatan, merupakan persiapan menuju ketingkat kabupaten yang agenda rutin kabupaten lingga diselenggarakan pada Bulan April Atau Mei thn 2023..

Untuk itu saya berharap kepada masyarakat, hari ini Kita tidak hanya melaksanakan STQ saja, akan tetapi ada yang lebih penting untuk setiap Pemerintah Desa yang ada 4 Desa dikecamatan Selayar ini, agar lebih Fokus pada pembinaan secara rutin kepada Anak-anak kita yang punya potensi.

Selanjutnya Saya menyampaikan semoga kegiatan STQ Desa Tanjung Dua Kecamatan Selayar Tahun 2022 dapat diselenggarakan dengan aman, lancar dan sukses.dan dapat membawa keberkahan bagi kita semua. Amiin” tutupnya..

Sementara itu Kepala Desa Selayar Miskar Hidayat berpikir terima kasih kepada panitia penyelenggara

“ini merupakan bagian dari pembangunan mental untuk memberikan pendidikan keagamaan dan karakter bagi anak-anak dalam usia sejak dini untuk mencari para Qori dan Qoriah terbaik”.

Pembukaan STQ ke 13 ini, menyaksikan oleh Kepala Desa Tanjung Dua Miskar Hidayat. Dewan Hakim ,, , Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Guru+ guru TPA Desa Selayar.(Sam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


4 − = tiga

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.