Sipropam Polres Lingga Lakukan Pemeriksaan Rutin Kendaraan Dinas

KL – Sipropram Polres Lingga melaksanakan pemeriksaan rutin kendaraan dinas di halaman depan Polres Lingga, Selasa (20/12/2022).

Pemeriksaan kendaraan bermotor dan Mobil dinas bertujuan untuk mengetahui kondisi kendaraan operasional yang dimiliki Polres Lingga.

Pemeriksaan Ranmor Dinas dilakukan satu kesatuan oleh personel Sipropam Polres Lingga yang dipimpin oleh Kasi Propam Polres Lingga Iptu Akmadi yang bertujuan untuk menunjukkan bahwa kendaraan dinas Polres Lingga dalam kondisi siap dan baik untuk digunakan.

Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus, SIK, MH melalui Kasi Propam Polres Lingga Iptu Akmadi mengatakan bahwa pemeriksaan kali ini meliputi kebersihan dan kelengkapan serta kondisi mesin kendaraan guna memastikan tidak ada kendaraan dinas yang mengalami kendala saat digunakan dalam pelaksanaan kegiatan sehari hari seperti patroli, mendatangi TKP ataupun kegiatan Kepolisian lainnya.

“Apabila kondisi seluruh kendaraan operasional kita dalam kondisi yang bagus, tentu dapat menunjang kualitas dan kinerja dalam menjalankan pekerjaannya, karena itu kita mengecek satu per satu kendaraan operasional yang ada ini.” Ucapkan Kasi Propam Polres Lingga.

“Pelaksanaan pemeriksaan dilakukan secara berkala, apabila memang ada kendala, segera kami perbaiki, pelaksanaan ini dilakukan dengan tujuan agar kinerja personel Polres Lingga bisa maksimal.” Tutup Iptu Akmadi.( Rilis)

Sumber : Humas Polres Lingga

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


dua × = 14

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.