Ciptakan Kamseltibcarlantas Dalam Rangka Ops Zebra Seligi 2022, Satlantas Polres Lingga Berikan Arahan Kepada Pelajar

KL-Satuan Lalu Lintas Polres Lingga memberikan Arahan terkait dengan keamanan dan keselamatan dalam berlalu lintas guna menciptakan kamseltibcarlantas di Kabupaten Lingga kepada pelajar di SMA Negeri 1 Singkep Barat, Jumat (14/10/2022).
Dalam kegiatan pemberian edukasi tersebut KBO Satuan Lalu Lintas Polres Lingga IPDA Adyanto Sofyan, SH Dibantu dengan Ps. Kanit Turjagwali Satlantas AIPDA Safrul Razak dan Ps. Kanit Kamsel Satlantas Polres Lingga BRIPKA Samsurizal.
Pemberian Arahan oleh Satlantas Polres Lingga tersebut dilaksanakan di ruang kelas SMA Negeri 1 Singkep Barat yang dihadiri oleh siswa siswi, para guru dan staf SMA Negeri 1 Singkep Barat.
KBO Satlantas Polres Lingga IPDA Adyanto Sofyan, SH sebagai pembicara mengatakan dalam masa Ops Zebra Seligi 2022 yang akan berlangsung sampai pada tanggal 16 Oktober 2022, dengan adanya Operasi Zebra ini diharapkan bagi masyarakat terutama bagi siswa siswi untuk selalu mematuhi aturan dalam berkendara salah satunya memiliki administrasi perorangan maupun kendaraan yang digunakan.
“Beberapa faktor yang harus diperhatikan untuk mewujudkan keamanan dan keselamatan dalam berkendara adalah menggunakan helm berstandar Nasional Indonesia, cukup umur untuk mengendarai kendaraan dan tidak berada di bawah pengaruh alkohol dan narkoba.” Jelas IPDA Adyanto
Kegiatan tersebut diakhiri dengan pemberian helm kepada perwakilan siswa agar dapat digunakan ketika melakukan aktivitas berkendara.(Humas Polres Lingga /Redaksi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


dua × = 12

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.