Ciptakan Kebersamaan Bhabinkamtibmas Desa Rejai Laksanakan Gotong Royong Bersama Masyarakat

 

KL – Bhabinkamtibmas Polsek Senayang, Desa Rejai Bripda Mixtan Sahra Purba dan Bamin Polsubsektor Desa Rejai Bripda Muhammad Dilan Osama bersama kepala RT dan RW Desa Rejai serta warga desa binaannya gotong royong membersihkan seputaran Desa Rejai, Kec. Bakung Serumpun, Kabupaten Lingga. Jumat (9/12/2022).

Dalam upaya memberikan lingkungan yang nyaman, bersama-sama melaksanakan kegiatan gotong royong dengan membersihkan rumput-rumput liar yang tumbuh dan pohon-pohon kecil yang rantingnya sudah menjulur ke jalan dan kegiatan ini dilaksanakan guna menciptakan lingkungan Desa Rejai yang bersih dan sehat.

Dalam pelaksanaan gotong royong tersebut Kapolsek Senayang AKP Tugimin melalui Bhabinkamtibmas Desa Rejai Bripda Mixtan Sahra Purba mengatakan, untuk menciptakan lingkungan yang sehat dan bersih, kita harus selalu menjaga kebersihan lingkungan serta mengimbau kepada masyarakat agar tidak membuang sampah sembarangan.

“Kegiatan ini akan rutin untuk dilaksanakan guna menciptakan lingkungan yang sehat dan bersih serta tidak lupa untuk mengimbau kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap cuaca ekstrim seperti angin puting beliung dan air laut pasang tinggi, apabila cuaca sedang buruk harap menunda kegiatan melaut guna menjaga keselamatan kita. Ucap Kapolsek.

“Kami juga berharap kepada masyarakat untuk membantu menjaga situasi kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Senayang sehingga tidak ada terciptanya gangguan kamtibmas di wilayah kita dan apabila mengetahui adanya kegiatan yang dapat membuat kondusifitas terganggu, dapat disampaikan ke Bhabinkamtibmas atau langsung menghubungi saya selaku Kapolsek Senayang di nomor Hp 085356889995.” Tutup Kapolsek.

Kegiatan ini guna menjaga tali silaturahmi antara warga Desa Rejai dengan anggota Polri serta dapat membangun trust Polri terhadap masyarakat sehingga dengan hadirnya anggota Polri disekitar masyarakat, dapat memberikan rasa aman dan nyaman.(Rilis)

Sumber : Humas Polres Lingga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


+ enam = 10

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.