Besembang Becerite Kapolsek Dabo Singkep, Cegah Masuknya Paham Radikalisme dan Intoleransi

KL – Kapolsek Dabo Singkep gelar besembang becerite bersama tokoh agama dan Kepala Desa Batu Kacang terkait pencegahan masuknya paham radikalisme dan intoleransi yang bertempat di Aula Kantor Desa Batu Kacang, Kabupaten Lingga. Kamis (8/12/2022).

Adapun yang hadir dalam kegitan besembang becerite tersebut antara lain Kapolsek Dabo Singkep Iptu Rohandi P. Tambunan, S.IP., MAP dengan didampingi oleh Kanit Binmas Polsek Dabo Singkep Aipda Jeffry Zona Smoza, Kasium Polsek Dabo Singkep Bripka Donny Firmansyah dan Bhabinkamtibmas Desa Batu Kacang Briptu Khatip Ma’al Abrar Harahap serta ikut hadir pleh Kepala Yayasan Pondok Pesantren Darul Iman Ustad Mulyadi, Lc., Kepala Desa Batu Kacang M. Suharkopeni, Sekdes Batu Kacang M. Tirazi, dan Bhabinsa Koptu Erwin Syahputra.

Pada kesempatan besembang becerite tersebut Kapolsek Dabo Singkep Iptu Rohandi P. Tambunan, S.IP., M.A.P. mengatakan diadakannya kegiatan bersembang becerite bertujuan untuk bersama-sama mencegah masuknya paham radikalisme dan intoleransi di Kabupaten Lingga terkhususnya Wilayah Hukum Polsrek Dabo Singkep.

“Hal ini kita sampaikan terkait kejadian yang terjadi belakangan ini, kami dari TNI-Polri mengharapkan adanya dukungan dari seluruh lapisan masyarakat baik Toga, Toda, Tomas dan Todat dalam mencegah masuknya paham tersebut di wilayah kita.” Ucap Kapolsek.

“Kami berharap kepada masyarakat untuk membantu serta menjaga situasi kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Dabo Singkep sehingga tidak terciptanya gangguan kamtibmas di wilayah kita dan apabila mendengar riak-riak atau kegiatan yang dapat membuat perdamaian terganggu, dapat disampaikan ke Bhabinkamtibmas atau langsung menghubungi saya selaku Kapolsek Dabo Singkep di nomor Hp 081374706102.” Tutup Kapolsek.

Dalam kegiatan tersebut, perwakilan masyarakat menyampaikan bahwa hal tersebut akan didukung serta membantu anggota Polri dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta akan mendukung penuh peran TNI-Polri dalam pencegahan masuknya paham terorisme ke Wilayah Kabupaten Lingga.( Rilis)

Sumber: Humas Polres Lingga

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


× satu = 4

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.