GUBERNUR KEPRI MENYERAHKAN BANTUAN COOLBOX DAN PERALATAN PENGOLAHAN TEPUNG SAGU KEPADA PELAKU UMKM LINGGA

 

KL – Kepedulian dan keberpihakan kepada UMKM adalah bagian terpenting dari tugas Pemerintah Daerah yang dapat diwujudkan melalui Senergitas antara pemerintah Provinsi ke Pemerintah Kabupaten dan pihak lainya dalam rangka memajukan Perekonomian Masyarakat serta mendorong Peningkatan sektor usaha Mikro kecil dan Menengah (UMKM), guna mempercepat Pertumbuhan Ekonomi dan meningkatkan daya saing UMKM ditengah Masyarakat.

Salah satu Bentuk kepedulian Tersebut Provinsi Kepri melalui Dinas Perindag Prov.Kepri telah mewujudkan usulan dari Disprindagkop dan UKM Kabupaten lingga berupa 30 unit Coolbox dan 5 Unit Alat Pengolah Tepung Sagu Kepada pelaku UMKM kabupaten LinggaD

Dalam Sambutannya Bupati Lingga M.Nizar mengucapkan Terima kasih kepada Gubernur Kepri yang telah membantu pelaku UMKM kabupaten Lingga. Melalui Bantuan ini kami berharap para pelaku UMKM dapat memanfaatkan bantuan tsb secara Maksimal untuk menunjang usahanya.

Selanjutnya bupati lingga M. Nizar mengatakan ,atas nama masyarakat kabupaten lingga kami mengucapka terima kasih kepada semua pihak khususnya pemerintah Provinsi Kepri melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan yang telah memberikan partisipasi dan kontribusinya berupa penyerahan 30 Unit Coolbox dan 5 Unit Alat Pengelolah Tepung Sagu kepada pemerintah Kabupaten Lingga untuk dibagikan kepada pelaku Usaha Mikro. Kecil dan Menengah (UMKM). Semoga ini menjadi Pemacu kami untuk lebih meningkatkan kesejahteraan ekonomi masyarakat Kabupaten lingga.(Sam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


delapan − 1 =

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.