Sunday , 22 September 2019
Kabar Ticker

Dalam. Waktu Dekat Ini PT Pasir DPJ Akan Memberikan Bantuan Kepada Masyarakat Desa Pantai Harapan.Kecamatan Selayar.

KL- Menjelang menyambut Hari Raya Idul Fitri ini, PT Pasir Deva Panjang jaya yang beroperasi di Desa Pantai Harapan Kecamatan Selayar Kabupaten Lingga dalam.waktu dekat ini akan memberikan bantuan Uang Sagu Hati kepada Masyarakat Desa Pantai Harapan sebanyak 180 KK lebih “ungkap, Ahad . Humas PT. Pasir Deva Panjang Jaya ” sewaktu ditemui di kantor perwakilan PT nya Baru- baru ini, ditanya berapa besaran bantuan yang akan.diberikan ,jawabannya kemungkinan sebesar RP 300.000 Per KKnya, Walaupun pihak perusahaan belum looding “sambungnya, namun kita tetap akan memberikan.bantuan kepada Masyarakat Desa Pantai Harapan. selagi PT Pasir kita masih Beroperasi disini, Lebih lanjut ditanyakan masalah bantuan Dana Sagu hati perbulannya kepada masyarakat “Pak Ahad,ini menjelaskan Untuk uang Sagu Hati perbulannya ini memang belum.dapat kita berikan, karena sesuai dengan perjanjian awal dengan Masyarakat Desa Pantai Harapan, dana itu akan diberikan Setelah pihak perusahaan sudah looding. Itu memang sudah ada perjanjian tertulis antara pihak Perusahaan dengan masyarakat Desa Pantai Harapan diatas materai Rp 6000 , waktu itu penandatangannya dilaksanakan di Ruang pertemuan Kantor Desa pantai Harapan, yang disaksikan oleh camat Selayar dan juga dari Pihak pengaman serta Kepala Desa Pantai Harapan Rw, RT.Tokoh Masyarakat, tokoh Agama Dan Aparat Desa. masalah dana sagu hati perbulan ini,
Jadi sekarang ini pihak perusahaan belum bisa memberikan Dana sagu hati tersebut, karena sampai sekarang ini pihak perusahaan belum looding sama sekali’ Tegas” Ahad. walaupun demikian lanjut Ahad untuk menghadapi Hari Idul Fitri ini, kami dari pihak perusahaan tetap akan membantu masyarakat kita yang ada di Desa Pantai Harapan ini”ulangnya., Saya selaku Humas dari PT Pasir Deva Panjang Jaya memfasilitasi agar dapat membantu dana sagu hati untuk masyarakat Desa Pantai Harapan menjelang lebaran ini, ujar “Ahad dan juga dia berharap walaupun nominal bantuan yang diberikan ini tak seberapa, akan tapi mudah- mudahan masyarakat kita dapat terbantu.
Sementara itu Muhamad Sirat yang akrab panggil Ucok salah seorang RT di Desa pantai Harapan mengungkapkan. kami masyarakat Desa Pantai Harapan Sangat bersyukur sekali dengan adanya bantuan dari pihak Perusahaan Tambang pasir yang beroperasi di pantai Harapan ini dan mudah-mudahan dengan bantuan ini dapat sedikit membantu masyarakat di Desa Pantai Harapan ini,dan dia juga mengucapkan terima kasih kepada Pihak perusahaan Pasir yang telah membantuDan memberikan perhatian kepada Masyarakat Desa Pantai Harapan, walaupun pihak perisajaan brlum Looding (Yar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


× 2 = six

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top