Dihari ke 16 Bupati Lingga Safari Ramadhan Ke Desa Kuala Raya Kecamatan Singkep Barat.

KL- Bupati Lingga M. Nizar didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Lingga Maratusholiha kembali melanjutkan Safari Ramadhan di Pulau Singkep.Kamis, (6/4/2023)

Kali ini, Bupati Nizar dan rombongan melaksanakan kegiatan safari ramadhan bertempat di Masjid Nurul Iman Desa Kuala Raya, Kecamatan Singkep Barat.

Kegiatan dibuka dengan pembacaan ayat suci al qur’an, dilanjutkan dengan penyerahan bantuan dari TP PKK Kabupaten Lingga untuk bantuan anak stunting, pembagian santunan kepada anak yatim serta bantuan sembako dari Baznas Kabupaten Lingga untuk fakir miskin.

Bupati Nizar menyampaikan kembali, rangkaian kegiatan Safari Ramadhan yang dilaksanakan ini, sebagai salah satu bentuk upaya untuk lebih mendekatkan pemerintah dengan masyarakat, dimana agenda tetap ini bukan hanya menjadi perayaan akan tetapi lebih dari itu, melalui momen ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi.

“Selain berdoa untuk pribadi dan keluarga, saya memohon kepada kita yang masih khusuk ibadahnya, mendoakan kita ini, semoga terhindar dari segala musibah.” tambahnya menambahkan.

Selain itu, Bupati Nizar juga mengajak seluruh jamaah untuk terus menyelesaikan dan melengkapi rangkaian ibadah puasa di bulan Ramadhan dengan ibadah yang bermanfaat sampai dipenghujung bulan Ramadhan.

“Mudah-mudahan rahmat Allah selalu tercurah kepada kita semua,” tutupnya.

Turut hadir dari, Kadis Perikanan, Kabag Kesra dan jajaran, Ketua LAM, Camat Singkep Barat, Lurah, Kepala Desa se Kecamatan Singkep Barat, Ketua Baznas Kabupaten Lingga, Perwakilan Kemenag Kabupaten Lingga, TP PKK Kabupaten Lingga, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Jama ‘ah Masjid Nurul Iman Desa Kuala Raya.(***)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


enam + = 8

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.