Dimomen Hari Raya Idul Adha 1444.H. Alumni Forum “77” Dabo Singkep, Melaksanakan Qurban Sebanyak 5 Ekor Lembu

 

KL- Reuni akbar yang digelar oleh Forum Alumni “77” Dabo Singkep sekaligus melaksanakan penyembelihan hewan qurban sebanyak 5 ekor lembu.
Terlihat para alumni begitu semangat dan antusias dari seluruh peserta yang hadir. Momen ini tidak saja dijadikan sebagai momen bernostalgia setelah sekian tahun tidak bertemu saling berjauhan dan kesibukan masing-masing

Hal ini disampaikan oleh ketua panitia Pelaksana sekaligus ketua Forum “77 Dabo Singkep Drs.Junaidi.M.Pd, menurutnya momen bersejarah ini tidak hanya ditandai saling jumpa dengan teman teman lama yang dulu pernah sama sama menuntut ilmu di bangku SMPN 1 Singkep di awal tahun 1977, akan tetapi, juga dilaksanakan penyembelihan hewan Qurban sebanyak 5 ekor lembu.,”ujarnya,

Kegiatan penyembelihan Qurban tersebut terdiri dari Pondok Jengkol Kelurahan Sungai Lumpur Kecamatan Singkep yang berlangsung dari tanggal 30 juni sampai dengan 2 juli 2023 dengan jumlah peserta sebanyak 60 orang Alumni, yang hadir , diantaranya dari Jakarta, Bandung, Pekanbaru, Medan, Karimun, Batam, Tanjung Pinang dan juga tuan rumah Dabo Singkep.

Kita berharap dengan momen momen kegiatan seperti ini, tidak hanya sekedar membangun Silaturahmi saja ,akan tetapi juga memberikan kontribusi positif dalam memanfaatkan Lebaran Idul Adha/Idul Qurban tahun 2023 M/1444 H.
Di akhir kegiatan Forum Alumni “77” Dabo Singkep datang berkunjung ke beberapa objek wisata dan situs bersejarah seperti Musium Timah Singkep, SMPN 1 Singkep dan objek wisata Batu Berdaun, Batu Ampar dan Pemandian Air Panas yang berada di kecamatan Singkep. (***)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


− empat = 1

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.