Polisi Berikan Kelancaran Dijalan Raya Cegah Kemacetan dan Kecelakaan Laksanakan Gatur Lalin

 

KL – Saat ini Kepolisian Resor Lingga berupaya untuk menjaga kondisi Kamtibmas maupun Kamseltibcar arus Lalu Lintas di wilayah hukumnya.

Seperti halnya Personil Polres Lingga yang melakukan pengaturan arus Lalu Lintas (Lalin) pada pagi hari di Dabo Singkep, Selasa pagi (04/07/2023).

Salah satunya yakni pengaturan arus lalin yang dilakukan pada Simpang Patung dan beberapa lokasi rawan yang dilakukan oleh Personil Polres Lingga.

Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus,SIK,MH melalui Kasat Lantas Polres Lingga AKP Bakri, SIP mengatakan pengaturan arus lalu lintas dilaksanakan pada jam sibuk, kemudian memberikan imbauan kepada pengguna jalan agar senantiasa mematuhi peraturan berlalu lintas dan juga memberikan tindakan persuasif kepada pengendara kendaraan yg melawan aturan lalu lintas berupa teguran secara lisan.

“Pengaturan arus Lalin akan kami lakukan pada jam sibuk, pengaturan lalulintas di sejumlah titik perempatan untuk mencegah kemacetan dan menciptakan kenyamanan kepada masyarakat,” ujarnya.

Kasat menambahkan sembari melakukan pengaturan arus Lalin, personel Polres Lingga juga menyampaikan imbauan kepada pengendara agar tetap mematuhi rambu-rambu Lalu Lintas dan tetap menggunakan kelengkapan berkendara.

“Kepada para pengendara diingatkan untuk tetap mematuhi rambu-rambu Lalu Lintas dan tetap menggunakan kelengkapan berkendara seperti menggunakan helem SNI, menggunakan kaca spion untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan,” tutupnya.(***)

Sumber : Humas Polres Lingga

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


− tiga = 2

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.