KWARCAB PRAMUKA KABUPATEN LINGGA WAKILI KWARDA KEPRI DiAJANG NASIONAL KEMAH BELA NEGARA , DIPROV KALIMANTAN SELATAN

KL – Peningkatan 8 orang tingkat Penggalang Putri Kwartir Cabang Gerakan Pramuka kabupaten Lingga, lagi- lagi dipercayakan mewakili Kwarda Prov Kepri untuk mengikuti di ajang Kemah Bela Negara Nasional ( KBN ) tahun 2023 yang akan berlangsung di Kiram Park Desa Kiram Kecamatan Karang Intan Kabupaten Banjar Provinsi Kalimantan Selatan dan akan dilaksanakan mulai tanggal,10 sd 16 juli tahun 2023 yang akan datang.

Ketua Ka.Kwarcab Pramuka Kabupaten Lingga, Drs. Junaidi.MPd mengatakan” Alhamdulillah adik-adik kita pada hari ini, jumat, tanggal 7 juli tahun 2023 sudah diberangkatkan ke Kwarda Prov.Kepri untuk bergabung dengan penggalang putra yang diwakili dari Tanjung Pinang. Kemah Bela Negara adalah wadah pertemuan pramuka Penggalang se-
Indonesia dlm rangka menghadapi dan menanggulangi AGHT ( Ancaman, Gangguan, Hambatan dan Tantangan ) serta pengenalan Nilai-nilai Dasar dan Definisi Aksi Nasional Bela Negara.

Kita berharap semoga sebanyak 8 orang tingkat Penggalang Putri Kwartir Cabang Gerakan Pramuka kabupaten Lingga ini dapat memberi kontribusi positif bagi generasi muda dalam mengurung semangat kebangsaan dan jiwa patriotisme.” Ujarnya,

Selanjutnya Ka. kwarcab Lingga yang akrab disapa Pak Jun ini, Mohon doa restunya kepada masyarakat Kabupaten Lingga, semoga berprestasi Kwarcab Pramuka Lingga semakin bersaing tidak hanya ditingkat daerah namun juga di tingkat Nasional.(***)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


− 1 = lima

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.