Dinas Sosial Lingga Gelar Pelatihan Menjahit.

KL – Pemerintah Kabupaten Lingga melalui Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Lingga bersinergi dengan Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Lingga melaksanakan kegiatan pelatihan menjahit dalam rangka “Pembinaan Istri Pegawai Negeri” yang ada di Kabupaten Lingga Tahun 2024.

Senin (08/07/2024)

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan keterampilan dan pemberdayaan ekonomi para istri pegawai negeri, agar dapat berkontribusi dalam meningkatkan kesejahteraan keluarga.

Pelatihan menjahit yang diadakan ini merupakan salah satu upaya Pemerintah Daerah Kabupaten Lingga untuk memberikan dukungan dan kesempatan kepada para istri pegawai negeri dalam mengembangkan keterampilan yang bermanfaat.

Turut hadir, Sekretaris Daerah Kabupaten Lingga dalam hal ini di wakilkan oleh Sabirin, S.IP.,M.IP Selaku Asisten 1 Pemerintahan dan Kesra Setda Kabupaten Lingga, Ketua Dharma Wanita Kabupaten Lingga diwakilkan oleh Rajemah selaku Wakil Ketua 1, Muhammad Arief, S.K, M.Si selaku Kepala Dinas Sosial dan PPPA Kabupaten Lingga, Emi Muliana dan Sinta selaku narasumber.(***)

 

Sumber : DiskominfoLingga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


2 × = enam belas

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.