Polres Lingga Kembali Salurkan Tali Asih Kapolda Kepri Kepada Masyarakat

 

KL – Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, Polres Lingga salurkan Tali Asih Kapolda Kepri kepada salah seorang masyarakat bertempat di RT 03 RW 09 Kel. Dabo Lama Kec. Singkep Jumat(5/7/2024).

Adapun Tali Asih Kapolda Kepri sebagai aksi Peduli kepada Kesehatan masyarakat yang diberikan kepada masyarakat yakni berupa paket sembako.

Wakapolres Lingga KOMPOL Andi Sutrisno,A.md.,S.H.,M.H. mengatakan pemberian tali asih tersebut adalah salah satu wujud nyata kepedulian Polri terhadap sesama dan mencerminkan kepedulian yang tinggi terhadap masyarakat, khususnya mereka yang sedang menghadapi tantangan kesehatan.

“Kami datang ke sini untuk memberikan dukungan moral dan tali asih kepada Fajri serta keluarganya. Saat-saat sulit seperti ini adalah momen di mana kita sebagai pelayan masyarakat harus bersama-sama memberikan semangat dan dukungan.” Ujarnya.

KOMPOL Andi juga mengatakan bahwa tindakan ini mencerminkan semangat solidaritas dan kepedulian Polisi terhadap masyarakat yang sedang mengalami kesulitan, menjadikan momen tersebut sebagai cerminan bahwa Kepolisian bukan hanya penegak hukum, tetapi juga kami yang selalu siap memberikan bantuan dan dukungan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Kami berharap kegiatan tali asih yang diberikan dapat membantu meringankan beban keluarga yang sedang mengalami musibah sakit,” tutup Wakapolres Lingga KOMPOL Andi Sutrisno,A.md.,S.H.,M.H.  (***)

Sumber : Humas Polres Lingga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


− 3 = tiga

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.