Dinsos Dampingi Bupati Lingga Dan Ibu, Memberikan Bantuan Kepada Keluarga Veteran

KL- Bupati Lingga Muhammad Nizar melakukan kunjungan silaturahmi ke rumah almarhum veteran Lingga, Sawirdan Nasution didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Lingga dan Dinas Sosial Kabupaten Lingga.Kamis (13/7/2023)

Dalam hal ini, Pemerintah Kabupaten Lingga melalui Dinas Sosial yang mendampingi Bupati Lingga dan Istri memberikan bantuan sumbangan sembako dan uang saku kepada istri/keluarga almarhum.

Bupati Lingga juga mengucapkan terima kasih kepada Dinas Sosial yang cepat tanggap atas kepedulian kepada keluarga almarhum veteran.

Pada kunjungan ini, Bupati Lingga bersama rombongan menyempatkan membacakan Yasin dan mengirimkan doa untuk almarhum veteran Sawirdan Nasution.

Usai melakukan kunjungan ke keluarga almarhum veteran yang berada di Desa Keton, Bupati Lingga bersama rombongan melanjutkan kunjungan silaturahminya ke Desa Panggak Darat dalam rangka memberikan bantuan sembako dan pegangan tongkat kaki kepada warga yang mengalami pukulan ringan yakni Bapak Nani.

Dengan bantuan yang diberikan, Bupati Lingga berharap bantuan ini dapat berguna dan sedikit meringankan beban warga yang mengalami musibah ini.(***)

Sumber : Diskominfo Lingga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


− lima = 3

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.