Disduk Capil Minta Maaf Dengan Masyarakat Kab.Lingga Dengan Pelayanan Yang Kurang Maksimal

Muhamad Capil 20180925_093640KL- Dengan adanya kejadian pelayanan yang kurang Maksimal dari salah satu kasienya kepala Disduk Capil.Kabupaten Lingga Samsudi melalui Kabid Disduknya Muhammad minta maaf kepada Masyarakat Kabupaten Lingga atas ketidak nyamanan dengan pelayanan yang dilakukan salah satu Kasie di Dinas Disduk Capil Baru – baru ini.
Kita berharap dengan kejadian Pelayanan yang kurang nyaman yang diberitakan dari salah satu Media.online Baru – baru ini merupakan suatu.motivasi kedepan agar pelayanan Disduk.capil akan.lebih baik Lagi kedepanya.
Selanjutnya Disduk capil.Kabupaten Lingga akan berusaha memberikan Pelayanan yang terbaik dalam.pelayanan kepada masyarakat kabupaten Lingga.
Juga dengan adanya kejadian seperti ini yang tanpa kami.sadari,ini akan dapat mendewasakan kita untuk bertindak kedepannya.
Sekali.lagi kami.atas nama.Dinas Disduk capil Kabupaten lingga mohon.Maaf kepada masyarakat Kabupaten jikalau dalam.pelayanan kami kurang Maksimal. Semoga kejadian kejadian seperti ini tidak terulang.lagi ” ujar ” Muhammad salah satu Kabid Disduk Capil Kabupaten Lingga (Sam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


delapan × 4 =

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.