DPP Geram Kepri Resmi Lantik Generasi Anak Melayu (Geram) Kabupaten Lingga.

KL- Dewan Pimpinan DPP Generasi Anak Melayu ( Geram ) Provinsi Kepulauan Riau, melakukan pengukuhan dan pelantikan pengurus Geram Kabupaten Lingga untuk periode 2022 – 2027 bertempat digedung Nasional Dabo Singkep Rabu malam (15/02/2023)

Pelaksanaan Pengukuhan Asisten II Ekonomi dan Pembangunan Drs. Zainal Abidin, M.Pd, Kepala dan Perwakilan OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lingga, Lurah Se-Kecamatan Singkep, Forkopimda, Kalapas Kelas III Dabo Singkep, LAM, Laskar Hulu Balang GERAM Kepri, Ormas, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat

Dengan mengusung tema “Ormas Geram merupakan agen perubahan dan sosial kontrol menuju masyarakat adil, makmur dan sejahtera bersama Pemerintah”, Kegiatan ini menargetkan terselenggaranya ormas legal yang diakui pemerintah, lahirnya pengurus Ormas yang memiliki kemampuan intelektual yang kritis, dinamis, progresif dan inovatif serta mempunyai kesadaran arti penting berhimpun dalam Ormas dan terciptanya pengurus Ormas yang mampu mengemban amanah, visi dan misi.

Mengawali sekapur sirihnya, Ketua DPD Geram Kepri Bersatu Kabupaten Lingga terpilih Juli Wahyudi mengatakan, organisasi yang mereka bangun ini harus mampu menjadi mitra pemerintah dalam membangun bangsa.
“Kami harus mampu berkontribusi terhadap pembangunan bangsa, berpegang pada ideologi bangsa, yaitu pancasila, ” Ungkapnya.
Adapun yang di kukuhkan Ormas Geram dikabupaten Lingga Ketua Umum ,, Seketaris Umum Bendahara Umum , Bidang UMKM . Hendra Kusuma serta Anggota Pengurus Orang.
Ariyandi SE Ketua Umum Ormas Geram Kabupaten Lingga Bersatu mengawali Kata sambutanya , mengucapkan terima kasih kepada semua pihak sehingga kegiatan pengukuhan bisa berjalan dengan lancar.

Pada malam ini pengukuhan Geram Kabupaten Lingga dapat berjalan dengan lancar, sedikit informasi bahwa pada saat ini sudah ada Ormas Geram pengurus daerah yang tersebar di 7 kabupaten kota Provinsi Kepulauan Riau yang di mana pada malam hari yang berbahagia perwakilan Geramsudah dapat hadir Dikabupaten Lingga sehingga dengan adanya sebagai Generasi Anak Melayu dapat bersama saling menjalin silaturahmi saling membantu kegiatan-kegiatan yang bersifat kemasyarakatan,” ujar Ariyandi.

Dengan hadirnya Ormas Geram bisa menjadi Jembatan antara pemerintah daerah kepada masyarakat dan begitu juga sebaliknya
Kabupaten Lingga sebagai Daerah Tanah Melayu khususnya kepada Bapak Bupati Lingga , untuk dapat selalu memperhatikan kami selalu memperhatikan putra putri daerah agar selalu mendapatkan ruang di hati kami, ”(** *)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *



Deprecated: Implicit conversion from float 5.4 to int loses precision in /home/linggaterkini.com/kabarlingga/wp-content/plugins/captcha/captcha.php on line 1051
× 9 = lima puluh empat

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.