DWP Diskominfo Lingga Menggelar Pertemuan Rutin di Aula Kantor Bupati Lingga

 

KL – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Lingga menggelar pertemuan rutin dengan tema “Peran Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Lingga Dalam Pemberdayaan Perempuan di Era Digital Untuk Memperkuat Ketahanan Keluarga”. Bertempat di Aula Kantor Bupati Daik Lingga, Kecamatan Lingga, Kabupaten Lingga. Sabtu (9/9/2023).

Kegiatan rutin yang dilaksanakan ini untuk meningkatkan kualitas pemahaman dan penambahan pengetahuan dalam rangka mengenali pengunaan internet yang sehat dan keterbukaan informasi dan juga sebagai ajang mempererat silaturahmi antara anggota DWP Kabupaten Lingga.

Lewat Penyambutannya, Ketua DWP Kabupaten Lingga Ny. Qamariah Armia mengapresiasi kegiatan yang telah diadakan ini dan berharap kepada DWP yang hadir untuk selalu mengembangkan kualitas diri.”Saya mengucapkan ribuan terima kasih kepada ketua DWP Diskominfo Lingga dan anggota, yang telah melaksanakan kegiatan hari ini yang sangat luar biasa. Dan saya berharap kepada seluruh anggota DWP Kabupaten Lingga untuk selalu mengembangkan kualitas diri untuk menghadapi isu-isu yang berkembang di masyarakat.” ucapnya.

Mengutip ungkapan “Dibalik kesuksesan seorang pria terdapat wanita yang hebat”

Hal ini menandakan betapa pentingnya kehadiran seorang istri dalam menunjang karir suami dalam bekerja.

“Untuk semua wanita hebat disini, semoga kita semakin maju, bersinergi bukan hanya hari ini tapi setiap hari. Karena dibalik sosok laki-laki yang hebat, selalu ada wanita yang hebat dibaliknya.” demikian disampaikan Ketua DWP Diskominfo Lingga Ny. Nita Trisna Izjumadillah dalam Segalanya.

Kegiatan yang bersinergi dengan DWP Kabupaten Lingga ini diisi dengan materi terkait Peran Internet di Era Digitalisasi oleh narasumber Moch. Vhedy Tabrani, S.Kom dari Diskominfo Kabupaten Lingga.(***)

Sumber : Diskominfongga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *



Deprecated: Implicit conversion from float 3.6 to int loses precision in /home/linggaterkini.com/kabarlingga/wp-content/plugins/captcha/captcha.php on line 1051
× 4 = tiga puluh enam

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.