Gubernur Kepri Lepas Pawai Takbir Keliling 1 Syawal 1445 H,Didabo Singkep

KL – Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad bersama Bupati Lingga M. Nizar dan Forkopimda Kabupaten Lingga melepas pawai takbir keliling dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H.Selasa (9/4/2024) malam.

Kegiatan yang dilaksanakan dengan mengambil titik kumpul di Lapangan Merdeka Dabo Singkep, Kecamatan Singkep ini diikuti ribuan peserta yang berasal dari perwakilan masjid dan masyarakat umum.

Gubernur Ansar mengatakan, berkah bulan suci ramadhan yang telah dijalankan selama sebulan penuh mampu membuat masyarakat Kepri menjadi insan yang paripurna, terukur dan senantiasa menabur benih kebaikan.

Semoga dengan kebersamaan seperti ini bisa kita implementasikan untuk membangun Kepri ,membangun Lingga, dari waktu kewaktu menjadi negeri baldatun toyyibatun warobbun ghofur.” ungkapnya.

Sementara itu, Bupati Lingga M. Nizar mengucapkan rasa syukur dapat terlaksananya kegiatan pawai takbir keliling masyarakat yang ada di Kabupaten Lingga ini, khususnya umat muslim.

“Alhamdulillah malam ini, khususnya masyarakat muslim yang ada di Kabupaten Lingga dapat melaksanakan pawai takbir keliling untuk didua Kecamatan, yaitu Kecamatan Singkep dan Kecamatan Lingga dan ada juga kecamatan lain yang melaksanakan,” kata Nizar.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud rasa syukur karena telah melaksanakan ibadah bulan suci ramadhan selama satu bulan penuh.

“Harapan untuk kegiatan malam hari ini dapat berlangsung dengan hikmat, dengan baik, penuh dengan suka cita dan semoga tidak ada terjadi kemalangan serta hal-hal yang tidak diinginkan.” ungkapnya.

Bupati Nizar juga berharap setelah melewati bulan suci ramdhan ini, kita dapat menjadi pribadi yang lebih baik lagi untuk kedepannya.(***)

Sumber : DiskominfoLingga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


+ 5 = tujuh

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.