Kapolres Lingga Pimpin Serah Terima Jabatan Kasat Lantas

KL – Kapolres Lingga AKBP Robby Topan Manusiwa S.I.K pimpin kegiatan serah terima jabatan Kasat Lantas Polres Lingga di Gedung Endra Dharma Laksana, Kamis(4/04/2024).

Kegiatan tersebut di laksanakan di gedung Endra Dharma Laksana yang pimpin langsung oleh Kapolres Lingga AKBP Robby Topan Manusiwa S.I.K yang di ikuti seluruh pejabat utama Polres Lingga beserta anggota Polres Lingga.

Upacara sertijab ini merupakan tindak lanjut dari Keputusan Kapolda Kepulauan Riau Nomor: STR/179/III/KEP./2024 Tanggal 27 Maret 2024 tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Kepri. Adapun Pejabat yang di serah terimakan adalah Kasat Lantas Polres Lingga dari pejabat lama AKP Bakri, S.IP kepada pejabat baru IPTU Abdurrahman

AKBP Robby Topan Manusiwa S.I.K dalam amanatnya menyampaikan alih tugas dan serah terima jabatan di lingkungan Polri merupakan hal yang lumrah serta merupakan dinamika organisasi yang pada saat tertentu perlu di laksanakan.

“Diharapkan dengan pelantikan jabatan ini, dijadikan sebagai pemicu semangat kerja, dan kepada pejabat yang baru dilantik agar bekerja lebih baik lagi sebagai wujud profesionalisme dan pengabdian kepada masyarakat,” jelas Kapolres.

AKBP Robby juga menambahkan, kepada Pejabat yang baru, segera menyesuaikan dengan pelaksanaan tugas dan dapat bekerja sama dengan baik dalam menjalankan amanah, serta tidak takut menjalankan tugas selama sesuai dengan prosedur dan Kepada pejabat yang lama, saya mengucapkan terima kasih untuk kontribusi yang telah diberikan, terima kasih telah menyalurkan ilmu-ilmu yang dimiliki kepada Polres Lingga, Saya mohon maaf apabila memiliki kesalahan ataupun kekurangan selama kepemimpinan saya.

“Segera menyesuaikan dengan pelaksanaan tugas dan dapat bekerja sama dengan baik dalam menjalankan amanah, serta tidak takut menjalankan tugas selama sesuai dengan prosedur dan Kepada pejabat yang lama, saya mengucapkan terima kasih untuk kontribusi yang telah diberikan, terima kasih telah menyalurkan ilmu-ilmu yang dimiliki kepada Polres Lingga,”tutup Kapolres.(***)

Sumber : Humas Polres Lingga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


8 − delapan =

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.