Tuesday , 26 October 2021
Kabar Ticker

HARI INI PELABUHAN SEI. TENAM MULAI BEROPERASI

Untitled-1

KL-Pemerintah Kabupaten Lingga mulai mengoperasikan pelabuhan Sei Tenam pada hari ini. Adapun kapal yang akan beroperasi di pelabuhan ini yakni Armada SB Irfan Jaya 5 dan SB Istiqomah jaya 2.  Rutenya yang ditenpuh yaitu  Batam-Rejai-Benan-Sei Tenam PP (pulang-pergi).

Kabid Hubla (Hubungan Laut) Dishubkominfo Selamat, mengatakan untuk mengantisispasi lonjakan penumpang pada saat menjelang lebaran yang mana arus mudik akan semakin melonjak tinggi maka kami mengaktifkan kembali pelabuhan Sei Tenam ini.  Hal ini juga dikarenakan Pelabuhan tersebut sudah sekian lama tidak beroperasi maka untuk mempercepat arus transfortasi maka kami mengambil inisiatif untuk kembali mengaktifkan pelabuhan tersebut, ungkapnya pada media beberapa waktu lalu.

Adapun jadwal dan waktu keberangkatan kapal ini yakni pada pukul 09:45 WIB baik itu dari Batam maupun dari Sei Tenam. Sedangkan untuk harga tiketnya yang merupakan tariff standard bagi orang dewasa yaitu sekitar Rp 185 ribu selanjutnya biaya angkutan darat menuju dari Sei Tenam menuju ke Daik Lingga Dipatok seharga Rp 40 Ribu. Hal ini bertujuan agar arus mudik Kali ini dapat berjalan dengan baik dan lancar dan harapan kita masyarakat Kab. Lingga dapat melakukan mudik lebaran dengan nyaman, tambahnya lagi. (imm)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


nine − 7 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top