Sunday , 17 October 2021
Kabar Ticker

HILANG KONTROL, MOBIL DINAS PEKERJAAN UMUM LINGGA TERJUNGKIR

Slide1

KL-Kendaraan Plat merah milik Dinas Pekerjaan Umum bernomor polisi BP 8027 L terjungkir sekitar pukul 14:30, Rabu (11/05). Mobil mitsubishi Strada Triton berwarna merah tersebut  awalnya melaju kencang dari arah Pos Pemadam Kebaran di Jl. Perusahaan kemudian menuju ke arah simpang empat mesjid Azulfa Dabo Singkep namun terbalik tepat di depan kantor Bank Riau Cabang Dabo Singkep.

Adapun sopir yang mengendarai mobil tersebut berinisial  Iw yang merupakan Stap  dari Dinas Pekerjaan Umum ( PU ) Kabupaten Lingga, Setelah kejadian Iw berhasil diselamatkan namun dalam keadaan sedang pingsan. Sesaat setelah siuman dia menuturkan bahwa kejadian tersebut disebabkan karena dia melihat ada seorang anak kecil yang tiba-tiba melintas di tengah jalan yang dilaluinya sehingga secara spontan dia langsung membanting stir mobilnya kearah kiri dengan cepat dan mengakibatkan mobilnya terjungkir dan terbalik.

Salah seorang saksi mata menuturkan bahwa melihat mobil tersebut melaju dengan berkecapat tinggi  dari arah Jl. Perusahaan Dabo Singkep dan terbalik tepat di sebuah pohon mangga milik seorang warga.

Mobil Dinas Pekerjaan Umum (PU) tersebut kemudian dibawa oleh beberapa petugas dari kepolisian kesebuah bengkel yang berada Daerah  setajam, Kel. Dabo untuk di perbaiki danselanjutnya Pihak Kepolisian akan menyelidiki penyebab terjadinya kecelakaan tersebut.(Imam)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


9 + = sixteen

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top