HUT KE 72 POLAIRUD, Satpolairud Polres Lingga bersih-Bersih Pesisir Pantai

 

KL – Dalam rangka HUT Polairud ke 72 tahun 2022, Satuan Polisi Udara dan Udara (Satpolairud) Polres Lingga menggelar kegiatan bersih-bersih di pesisir pantai pelabuhan Dabo Singkep, Kamis (17/11/2022) pagi.

Kegiatan bersih-bersih di pantai Dabo Singkep ini dipimpin oleh Kanit Patroli Satpolairud Polres Lingga Ipda Tarman di Dampingi PS.Kaurmintu Satpolairud Polres Lingga Brigadir Angga Hardimen, Briptu Fisser Silitonga, Bripda Dicky Alif Defrian Ramadhan, Bripda M.Rudy Firdiansyah dan diikuti masyatakat setempat .

Kapolres lingga AKBP Fadli Agus, SIK, MH melalui Kasat Polairud Polres Lingga AKP Thomas Charles, SH, MH Mengatakan kegiatan ini merupakan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap lingkungan dalam hal ini Satpolairud Polres Lingga dan juga merupakan kegiatan rangkaian dalam menyambut HUT Polairud yang ke 72 tahun 2022.
“Kami melakukan bersih-bersih pantai sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap lingkungan di masyarakat dan juga sebagai bentuk agar tetap terjaga kebersihan lingkungan pesisir pantai.” Jelas AKP Thomas.

Lebih lanjut, Kasat Polairud Polres Lingga AKP Thomas Charles, SH, MH mengungkapkan satuannya selalu berperan aktif dalam menjaga kebersihan lingkungan pesisir pantai, menyusun menggandeng dan mengajak masyarakat sekitar pesisir pantai untuk mewujudkan pantai yang bersih dan bebas dari sampah plastik dan sampah lainnya dengan cara tidak buang sampah ke pantai.
“Semoga dengan adanya kegiatan ini terciptanya lingkungan pesisir pantai yang bersih,aman dan nyaman, serta silaturahmi antar Polri dengan masyarakat tetap terjalin.” Tutup AKP Thomas. (Humas Polres Lingga/Rilis)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


6 − satu =

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.