Monday , 25 October 2021
Kabar Ticker

HUT TNI Ke 72, Polsek Daik Lingga Berikan Ucapan Selamat

07-10-01

KL – Dalam rangka memperingati HUT TNI Ke-72 Tahun 2017, diam-diam Mapolsek Daik Lingga berikan doorpreze ke markas Koramil Daik Lingga yang berada di Kampung Mading Kelurahan Daik Kecamatan Lingga,

Pemberian kue ulang tahun langsung diserahkan Kapolsek Daik Lingga Iptu Sugianto yang didampingi oleh Kanitreskrim dan anggota, sebagai bentuk kepedulian kemitraan dalam menjalankan tugas masing-masing sebagai abdi negara.

Penyerahan diberikan langsung oleh Kapolsek dan diterima Danramil di dampingi anggota ditandai dengan penyerahan Kue ULTAH TNI dari Kapolsek Daik Lingga kepada Danramil Lingga sebagai tanda syukur ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa, semoga Kesatuan TNI terus solid dalam mengemban tugas negara.

Kapolsek Daik Lingga Iptu Sugianto melalui Kanit Binmas Polsek Daik Lingga Bripka Sanusi mengatakan, pemberian ucapan selamat HUT TNI Ke-72 ke Koramil Lingga untuk meningkatkan hubungan yang harmonis antar dua instansi yang sudah terjalin dengan baik selama mengabdi.

“Hubungan ini sangat perlu di jaga, supaya hubungan baik TNI dan kepolisian terus terjalin. Perlu kita jaga dalam memajukan Kabupaten Lingga, khususnya wilayah kerja masing-masing, sebagai pengemban tugas untuk bangsa dan negara,” ungkapnya, di Daik Lingga, Jumat (6/10).

Hubungan baik ini perlu dijalin, sambung Sanusi, dipelihara dengan baik guna terciptanya suasana yang damai dan harmonis, sehingga dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat yang ada diwilayah hukum Polsek Daik Lingga.

“Wilayah hukum Polsek Daik mencakup 4 Kecamatan, terdiri dari Kecamatan Lingga, Lingga Utara, Lingga Timur dan Kecamatan Selayar. Alhamdulillah di dapat terlaksana dengan baik,” terangnya.

Bripka Sanusi menambahkan, selama ini antara pihak TNI dan kepolisian selalu bergandeng tangan dalam menjalankan tupoksi, sehingga masyarakat merasa aman, nyaman dan tenteram.

“Ini sebagai wujud nyata, bahwa kami Polsek Daik Lingga Polres Lingga akan selalu bergandengan tangan demi keutuhan NKRI, selamat HUT TNI yang Ke-72, jaya selalu Personil TNI,” imbuhnya. (mrs).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


− three = 4

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top