Monday , 19 October 2020
Kabar Ticker

Juniardi.S.Pd Resmi Menjadi Ketua PGRI Kabupaten Lingga Priode 2020- 2024.

KL – Konferensi Kabupaten ke IV PGRI Kabupaten Lingga , resmi terpilih Juniardi S.Pd sebagai Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) kabupaten lingga untuk masa bhakti 2020-2024 dari hasil konferensi PGRI yang di gelar di Gedung Derah DaekLingga, (23-24/9/2020).
Acara Konferensi ke Iv PGRI tersebut mengusung tema ‘Meningkatkan kesadaran Kolektip PGRI dalam meningkatkan Disiplin dan Etos Kerja untuk Pendidikan yang bermutu.

Setelah berjalanya konferensi yang penuh dengan khidmat tersebut. Sehingga membuahkan hasil secara resmi Juniardi S.Pd menjadi Nakhoda PGRI Lingga periode 2020 hingga 2024.
Dalam sambutannya Juniarsi S.Pd mengucapkan terimakasih atas amanah dan kepercayaan yang telah diberikan oleh semua rekan rekan Guru kepadanya, dan juga ucapkan terimah kasih kepada Pemerintah daerah Kabupaten lingga yang telah memfasilitasi Konferensi ke IV tahun 2020
“Tentu nya saya memiliki tanggung jawab yang sangat besar untuk membawa PGRI Kabuapten Lingga menjadi lebih baik dan maju,” ungkapnya
Kepala Sekolah yang sudah menjabat 16 tahun di SD Negeri 005 Desa Berhala Kecamatan Singkep Selatan ,dan juga ketua BPD desa Berhala ini  , menambahkan  , Saya akan berusaha semaksimal mungkin dalam membesarkan organisasi PGRI di Kabupaten Lingga , Dan tentunya saya mengharapkan dukungan penuh semua pihak, khususnya para Guru yang bernaung dalam organisasi PGRI.
Dan saya juga akan membangun Komunikasi dengan Pihak- pihak terkait yang bersentuhan dengan persolan Guru, dengan Mitra- mitra Kerja terutama Dinas Pendidikan dalam pelayanan,maupun yang bersentuhan dengan kesejateraan Guru serta Peningkatan kopentesi para Guru.
Pengukuhan Koferensi ke IV tahun 2020 dihadiri oleh Penjabat Sekda Kabupaten Lingga Samsudi, dan pengurus PGRI Provinsi Kepri Rustam Efendi serta undangan.lainnya.(Sam)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


2 × = eighteen

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top