Kabupaten Lingga Raih WTP Ke 6 Berturut

 

Kl – Pemerintah Kabupaten Lingga kembali menorehkan prestasi sebagai peraih predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk tahun 2023.

Badan Pemeriksa Keuangan Perwakilan Provinsi Kepri Menyampaikan Laporan Hasil Pemeriksaan Terhadap Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kabupaten Kota Se- Provinsi Kepri pada rabu 12 April 2023 di Kantor BPK Perwakilan Provinsi Kepri.

Bupati Lingga M. Nizar, S.Sos yang menerima LHP BPK Secara Langsung Menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh OPD yang terkait, terkhususnya Badan Pengelola Keuangan Aset dan Daerah (BPKAD) Kabupaten Lingga dan Inspektorat selaku leading sector dalam upaya informasi laporan keuangan dan koordinasi serta supervisi selama pemeriksaan BPK dan juga Menyampaikan Terimakasih kepada perwakilan BPK RI Kepri khususnya Tim Pemeriksa yang telah merampungkan pemeriksaan terhadap Pemkab Lingga.

Sejak 2018, Kabupaten Lingga Meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). Dan Alhamdulillah untuk tahun 2023, sejak dilakukan pemeriksaan oleh BPK beberapa bulan yang lalu. Kabupaten Lingga kembali menyabet Opini WTP untuk keenam kalinya berturut-turut.

Semoga prestasi ini menjadi momentum kebanggaan bersama yang patut dipertahankan karena terciptanya tranparansi, akuntabilitas dan subtansi pengelolaan keuangan daerah yang baik.(***)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


8 − tiga =

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.