Kadis Dikpora Lingga Buka Raker Kepala Sekolah

KL- Bupati Lingga M. Nizar Menghadiri Rapat Kerja (Raker) Kepala Sekolah TK, SD, SMP, dan Pengawas se-Kabupaten Lingga di Lingkungan Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Lingga Tahun 2023 di Gedung Nasional, Dabo Singkep, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga, pada Kamis (26/01/2023).

Turut hadir dalam kegiatan,Bupati Lingga. Sekretaris Daerah Kabupaten Lingga, Asisten I Pemerintahan Kabupaten Lingga, Kadis Dikpora Kabupaten Lingga, Forkopimda Kabupaten Lingga, Ketua Baznas, Camat berserta Lurah.Kepala Sekolah TK, SD, SMP, dan Pengawas se-Kabupaten Lingga

Kegiatan ini dibuka oleh Kadis Dikpora Kabupaten Lingga, H. Armia. Dalam sambutannya  kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan kegiatan rutin tahunan dan bisa terselenggara berkat kerja sama semua jajaran
“Dengan semangat kawan-kawan di Dinas Pendidikan, acara hari ini bisa kita laksanakan. Kita mengundang sebanyak 224 orang Kepala Sekolah mulai dari TK, SD, SMP dan Pengawas serta Korwil yang ada di Kabupaten Lingga,” ucapnya.

Lebih lanjut, H. Armia mengatakan bahwa dengan terselenggaranya kegiatan raker ini, menunjukkan keseriusan rekan-rekan di Disdikpora Kabupaten Lingga di bidang pendidikan.

Sementara Bupati Lingga, M. Nizar dalam sambutannya mengapresiasi kinerja dari Disdikpora Kabupaten Lingga yang secara maksimal membangun pendidikan di Bunda Tanah Melayu ini.
“Saya bangga sekali memberikan apresiasi ini kepada Kadis Dikpora beserta jajaran, dikarenakan berkat kerja sama timnya dengan kepala-kepala sekolah dan korwil serta pengawas se-Kabupaten Lingga, acara ini dapat terselenggara dengan lancar,” ucapnya.

Saya berharap, dari raker ini sudah dapat masuk dengan rencana awal pembahasan untuk program-program yang akan dilaksanakan di tahun 2024.

“Kegiatan ini sebagai awal masuk Kepala Sekolah dan pengawas kepada Dinas Pendidikan untuk program di tahun 2024 dalam menata sistem pendidikan di Kabupaten Lingga,” harapnya.

Selain itu, Bupati Nizar menyampaikan bahwa berdasarkan indeks pertumbuhan manusia di Kabupaten Lingga yang cukup signifikan tinggi dari tahun ke tahun, tetapi kemiskinan umum kita juga masih tinggi.

“Bantu kami dan kita semua untuk mengubah karakter dan mindset anak-anak didik generasi emas kita, agar tidak bermindset kemiskinan,” harap Bupati Nizar.(***)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


× dua = 18

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.