Thursday , 9 February 2023
Kabar Ticker

Ulang Tahun Ke 2 Ormas Melayu Kepulauan Singkep.

KL – Perayaan Ulang Tahun Ormas Melayu Pulau Singkep (MPS) yang ke 2 dilaksanakan di Cafe kota Dabo Singkep. (22/01/2023) malam

HUT ke 2 MPS hadir Ketua Melayu Pulau Singkep Marbeska, Wakil Ketua Said Zulpahrizal, Bendahara Fitri, anggota Ormas MPS, perwakilan Pemuda Pancasila (PP), Tomas, Toga, Toda, dan undangan lainnya.

Kegiatan diawali dengan pembacaan doa oleh H. Zul, dan diamini seluruh anggota Melayu Pulau Singkep (MPS) beserta undangan tamu yang hadir.

ketua MPS .Marbeska mengucapkan terima kasih atas kehadiran para tamu undangan, yang sudah menyempatkan diri untuk menghadiri acara Ultah MPS yang ke-(2Tahun) tepat pada 22 Januari 2023.

“Saya berharap kepada rekan-rekan yang sudah tergabung di Ormas Melayu Pulau Singkep (MPS), semoga tetap solid dan tetap selalu meningkatkan silaturahmi antar sesama.

“Sekarang sudah genap (2tahun) Ormas Melayu Pulau Singkep hadir di tengah masyarakat Singkep, dan sangat perlu kita pikirkan langkah-langkah kedepannya demi tercapainya tujuan kita untuk selalu bersenergi bersama Pemerintah.

“Hadirnya MPS di tengah masyarakat Singkep, bukan hanya untuk mencari kepentingan pribadi, ataupun untuk Ormas itu sendiri, tapi kehadiran Ormas Melayu Pulau Singkep setidaknya dapat membantu Pemerintah khususnya Pemerintah Kabupaten Lingga.

“Ormas Melayu Pulau Singkep (MPS), semoga dapat selalu bersenergi dengan Pemerintah, khususnya Pemerintah Kabupaten Lingga, dalam melakukan pengawalan terhadap berbagai kebijakan yang dijalankan supaya berjalan dengan baik, sehingga dengan berenergi maka keberadaan Ormas bermanfaat untuk berkontribusi terhadap kemajuan pembangunan Daerah,” harapnya .

Dalam kesempatan yang sama Ketua MPS Marbeska didampingi Wakil Ketua Said Zulpahrizal, menyerahkan bantuan kepada Ibuk Maimunah, isteri dari almarhum Johani, korban yang terseret ombak di saat beratifitas di laut Marok Tua beberapa pekan lalu.

Disaat yang sama juga, salah satu penasehat Melayu Pulau Singkep (MPS) melalui Vidio Call Brigjen TNI Purnawirawan Amalsyah Tarmizi, berpesan kepada anggota Ormas MPS “Ormas itu harus kompak solid, dan beribawa punya harga diri” beliau juga berharap Ormas Melayu Pulau Singkep (MPS ), dapat selalu menjaga kekompakan dan tetap semangat, titip salam saya buat Rekan-rekan MPS dan undangan para tamu ucapan terima kasih melalui Vidio Call, dan diakhiri dengan lambaian tangan.

Kegiatan Ulangan Tahun ke-2 Melayu Pulau Singkep (MPS), diakhiri dengan saling bersalam makan bareng, dan foto bersama.(***)

Sumber : Kasmiran

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


nine + 1 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top