Kadis Kominfo Lingga Sambut Kedatangan Tim Balai Monitoring Spektrum Dan Frekuensi kelas II Batam

KL – Balai Monitoring Spektrum dan Frekuensi kelas II Batam melakukan pengecekan di wilayah layanan LPPL Radio Bunda Tanah Melayu.

Kedatangan Tim dari Balai Pemantauan Spektrum dan Frekuensi Kelas II Batam ini disambut langsung oleh kepala Diskominfo Lingga Izjumadillah di Kantor Diskominfo Lingga.Rabu, (20/3/2024)

Kegiatan monitoring dan pengukuran oleh BALMON kelas II Batam ini meliputi penggunaan izin spektrum dan frekuensi yang dipegang oleh RBTM FM Kabupaten Lingga.

Dalam Pengecekan tersebut tidak terdapat spektrum spektrum dan frekuensi yang digunakan oleh Radio Bunda Tanah Melayu.

Namun, Pihak balmon tetap meninggalkan catatan yang harus segera diperbaiki. Diantaranya adalah jangkauan pemancar ke wilayah layanan masih jauh di bawah batas maksimal. Hal ini bernilai penting untuk segera dievaluasi karena menyangkut kepentingan masyarakat dan pemerintah daerah sendiri.

Selaku pihak yang bertanggung jawab atas pemancar radio LPPL bunda tanah Melayu beliau akan bekerja sama dengan manajemen RBTM FM untuk menindak lebih lanjut catatan dan Arah dari BALMON kelas II Batam, agar kegiatan pelayanan informasi dapat tercapai secara maksimal di wilayah kabupaten Lingga.(***)

Sumber : DiskominfoLingga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


8 − enam =

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.