Bupati Lingga Hadiri Safari Ramadhan Dimasjid Hidayatul Musttaqim

KL – Bupati Lingga bersama Ketua TP PKK Kabupaten Lingga menghadiri kegiatan Safari Ramadhan Tahun 1445 H yang diadakan di Masjid Hidayatul Muttaqin Desa Pekaka Kecamatan Lingga Timur pada Jumat, (22/3/2024).

Bupati Lingga mengajak seluruh masyarakat yang hadir untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan agar selalu diberikan keberkahan dalam menjalani ibadah di Bulan Ramadhan ini.

“Mudah-mudahan sampai Ramadhan ini selesai kita diberikan kesehatan dan kesempatan agar kita bisa menjadi manusia yang lebih beriman dan bertaqwa kepada Allah” tutupnya.

Mendampingi Bupati pada kegiatan ini turut hadir Kabag Kesra beserta jajarannya, Sekretaris DPRD Kabupaten Lingga, Perwakilan Perangkat Daerah, Camat Lingga Timur, Sekcam, Tp-pkk Kabupaten Lingga, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, Kades dan BPD, Alim Ulama dan Tokoh Masyarakat, Imam dan pengurus masjid serta jama’ah dan masyarakat Desa Pekaka.

Sebelum kembali ke Daik Lingga, Bupati singgah di Masjid As Sobirin Dusun I Limbung Desa Bukit Harapan Kecamatan Lingga Utara untuk melaksanakan sholat Isya berjamaah dan Sholat tarawih.(***)

Sumber : DiskominfoLingga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


lima + = 14

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.