Bupati Lingga Gelar Safari Ramadhan Dimasjid Al Muhajirin Desa Pulau Batang,

KL – Bupati Lingga Muhammad Nizar didampingi Ibu Ketua TP PKK Kabupaten Lingga Maratusholiha Nzar mengunjungi Masjid Al Muhajirin Dusun I Tanjung Ambat Desa Pulau Batang Kecamatan Temiang Pesisir dalam rangka Kegiatan Safari Ramadhan 1445 H pada Hari Minggu (24/3/2024).

Kades Pulau Batang mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Lingga khususnya Bupati dan Ibu Ketua TP PKK Kabupaten Lingga yang telah menyempatkan diri untuk hadir di Desa Pulau Batang meskipun ditengah padatnya urusan dan kesibukan Bupati Lingga.

Sebelumnya, Bupati Lingga M. Nizar pagi ini bertolak menuju Kota Tanjung Pinang menghadiri audiensi dan silaturahmi dengan Gubernur Kepulauan Riau. Dalam perjalanan kembali ke Daik Lingga, Bupati menyempatkan diri untuk singgah di Dusun Tanjung Ambat untuk menghadiri kegiatan safari ramadhan.

Pada kesempatan ini dilakukan penyerahan bantuan untuk anak-anak terdampak stunting, anak yatim, dhuafa dan bantuan untuk rumah ibadah setelah sebelumnya diadakan kegiatan tadarus dan pembacaan ayat suci Al-Quran oleh ibu-ibu PKK.

Sementara itu Bupati Lingga mengajak seluruh elemen masyarakat yang hadir untuk dapat serius dan meningkatkan keimanan serta amal sholeh di bulan ramadhan yang mulia ini.

“Pada bulan yang mulia ini, amalan sunnah dihitung dan diganjar setara dengan amalan wajib, sedangkan amalan wajib akan dilipatgandakan pahalanya”.

“Mudah-mudah dari awal hingga akhir ramadhan nanti kita dapat beribadah dengan khusyuk, sehingga nanti setelah berlalunya ramadhan ini kita dapat menjadi mahkluk Allah yang betul-betul bersih dan terjauh dari dosa serta segala sesuatu yang tidak baik” Harap Bupati Nizar.

Tampak hadir mendampingi Bupati pada kegiatan ini Staf Ahli Bupati Bidang Tenaga Kerja dan Kesra, Kabag Kesra, Kabag Prokopim, Camat Temiang pesisir, Forkopimda, Sekcam, Kades dan BPD, TP PKK Kabupaten, PKK Kecamatan dan PKK Desa Pulau Batang, Ketua MUI, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, Alim Ulama dan Imam Masjid serta masyarakat sekitar Kecamatan Temiang Pesisir.

Sumber : DiskominfoLingga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


delapan − 2 =

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.