Kadisdik Lingga Tutup Workshop Penguatan Manajemen Sekolah

KL.-.Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Lingga Drs Junaidi Adjam tutup kegiatan Workshop Penguatan Manajemen Kepala Sekolah se -Kabupaten Lingga diaula Hotel One Dabo Singkep
Kegiatan yang menghadirkan tiga nara sumber dari Kualitas Pendidikan Indonesia (KPI) Surabaya, dan telah berlangsung sejak 22 Oktober hingga Kamis 25 Oktober 2018.
Dengan jumlah Peserta sebanyak 180 orang yang terdiri dari kepala sekolah SD/MI dan SMP/MTs Negeri dan Swasta se- Kabupaten Lingga.
Dalam.sambutan penutupan kegiatan Workshop ini .kadis Disdik mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk memperdalam ilmu pengetahuan, pemahaman serta kemahiran dalam sistem kesempurnaan manajemen oleh setiap pemangku jabatan Kepsek, dengan berbagai model perkembangan dan sistem pendidikan ke depannya.
Dan harapannya , ke depan nanti setiap pemangku jabatan Kepsek baik tingkat SD/MI apa lagi tingkat SMP/MTs, harus benar-benar mampu memadukan tugas pokoknya, baik sebagai tenaga guru pendidik maupun sebagai pemimpin di sekolahnya (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


5 × = empat puluh

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.