Kadispora Lingga Resmikan Majelis Taklim Korwil Kecamatan . Singkep Pesisir Dan Kacamatan Selayar

KL -Korwilcam Bidang Pendidikan Kecamatan Singkep pesisir dan Kecamatan Selayar melaksanakan Halal Bihalal di Masjid AL-Mukminun Desa Lanjut Kecamatan Singkep pesisir Sabtu, (05/06/2023)

Kegiatan pertunjukan Kadispora yang juga Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Lingga.H.Armia dan para Kepsek serta guru se-kecamatan Singkep pesisir, dan kecamatan Selayar mulai dari TK, SD, SMP, dan SMA, TOMAS dan tokoh agama

Kegiatan Halal Bihalal Korwil Kecamatan pesisir dan Kecamatan Selayar sejalan dengan pengukuhan Majlis taklim Korwil, dari hasil rapat koordinasi pertanggal 03 Mei 2023.

Dalam pengukuhan itu Ketua Korwilcam Agustiar, SPd. Dalam sambutanya berharap para Kepala sekolah (Kepsek) dan guru yang menjadi pengurus Majils taklim Korwil, dapatlah membentuk kepribadian guru yang berkarakter yang mumpuni serta dapat membina para siswa dan siswi.disekolahnya masing-masing.

Pengukuhan Majlis taklim Korwil Kecamatan Singkep Pesisir dan Kecamatan Selayarini, langsung diresmikan oleh Kadisdikpora Kabupaten Lingga ,H.Armia M.IP. dalam sambutanya Ia,memaparkan dengan adanya kegiatan positif seperti ini,kita mampu menjalin silaturahmi antar Kepsek dan guru,lebih solid lagi dalam membangun sebuah karakter siswa,siswi yang diharapkan oleh Pemerintah Kabupaten Lingga

Pj. Sekda ini juga menambahkan “dia tetap perhatian dan serius mengurus pendidikan di Lingga kedepanya”

“Alhamdulillah tahun ini Kabupaten Lingga kembali mendapat perhatian khusus dari Kementerian PUPR, Insya Allah dalam waktu dekat sekolah – sekolah kita yang kurang layak mendapat perbaikan total dari Kementerian PUPR,” ujarnya.

H.Armia , berharap dengan adanya program pusat yang akan dikucurkan ke Kabupaten Lingga agar para kepsek dan Guru dikabupaten lingga mampu meningkatkan semangat belajar dan mengajar peserta didik kita”.tutupnya.( ***)

Sumber : Kasmiran

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


7 − empat =

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.