Kabupaten Karimun menampilkan Kompang Sri Taqwa,Menyambut Kedatangan Kafilah Kabupaten Lingga.

KL- Setelah menempuh perjalanan kurang lebih 5 jam dari Pelabuhan Tanjung Buton Kabupaten Lingga menuju Pelabuhan Karimun, pukul 13.00 Wib Rombongan Kafilah Pemkab Lingga tiba di Pelabuhan Karimun, (Senin, 05/08/2023).

Kedatangan rombongan Kafilah Pemkab Lingga diterima baik oleh Pemerintah Karimun dengan menampilkan Kompang sri taqwa.
Kehadiran Asisten III Administrasi Umum, Siswandi dan Asisten I Junaidi beserta Kafilah menarik perhatian dari masyarakat yang ada, kehadiran Kafilah Pemkab Lingga bertujuan untuk mengikuti Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits (STQH) X Tingkat Provinsi Kepulauan Riau Tahun 2023 yang dilaksanakan di Pemerintah Kabupaten Karimun .

Djunaidi, S.Sos, M.si selaku Asisten III Pemerintah Karimun dalam sambutannya menyampaikan Selamat Datang Bapak/Ibu dan seluruh Kafilah dari Pemerintah Kabupaten Lingga, semoga pada pelaksanaan kegiatan STQH X tingkat Provinsi dapat berjalan dengan hikmat dan seluruh rangkaian kegiatan yang ada berjalan dengan baik.

Selanjutnya Bupati Lingga yang diwakili oleh Siswandi Selaku Asisten III Administrasi Umum Pemerintah Kabupaten Lingga menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Lingga akan mengikuti seluruh kegiatan STQH X yang akan dilaksanakan, adapun jumlah Kafilah Pemerintah Kabupaten Lingga sebanyak 153 orang dan Peserta 18 orang.
Terakhir, Siswandi menyampaikan Terima Kasih atas sambutan yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Karimun.

“Terimakasih atas sambutan yang diberikan oleh Pemerintah Karimun atas kehadiran seluruh Kafilah dari Pemerintah Kabupaten Lingga”. Ungkapnya
Pada penyambutan kafilah ini, Pemerintah Karimun memberikan Cendramata kepada Pemerintah Kabupaten Lingga.(***)

Sumber : Humas Kominfo Lingga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


3 + = lima

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.