Malam Ta’aruf STQ Ke X Tingkat Prov. Kepri,Dihalaman Rumah Dinas Bupati Kabupaten Karimun

KL-Pelaksanaan Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits (STQH) ke X tahun 2023 tingkat Provinsi Kepulauan Riau dilaksanakan di Kabupaten Karimun. Sebagai rangkaian kegiatan STQH ini, pada malam ini (08/05/2023) dilaksanakan Malam Ta’aruf yang bertempat di halaman rumah dinas Bupati Karimun.
STQH ke X tingkat Provinsi Kepulauan Riau tahun 2023 ini mengusung tema “Mari Wujudkan Hidup Penuh Makna Dengan Memahami dan Memalkan Kandungan Al-Qur’an”. STQH Malam Ta’aruf peserta Seleksi Tilawatil Quran dan Hadits (STQH) ke Tingkat X Provinsi Kepulauan Riau tahun 2023 dihadiri oleh kafilah dan peserta perwakilan masing-masing Daerah dari 7 Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Kepulauan Riau.

Bupati Karimun Dr. H. Aunur Rafiq, S.Sos., M.Si menyampaikan Terimakasih kepada Gubernur dan wakil gubernur yang telah memberikan kepercayaan kepada Pemerintah Kabupaten Karimun sebagai tuan rumah pada perhelatan STQH ke X tingkat Provinsi Kepulauan Riau tahun 2023 dan terimakasih atas kehadirannya seluruh kepala daerah atau yang mewakilkan dan seluruh Kafilah.
Aunur Rafiq juga mengatakan bahwa malam Ta’aruf ini ialah untuk saling mengenal dan keakraban kafilah yang hadir dari berbagai daerah yang ada di Provinsi Kepulauan Riau.
“Malam Ta’aruf ini merupakan kegiatan untuk saling mengenal, saling menyapa dan saling bercengkrama untuk seluruh Kafilah yang hadir dari Kabupaten/Kota yang ada di Kepulauan Riau sehingga kegiatan STQH ke X tingkat Provinsi Kepri tahun 2023 berjalan dengan lancar”. Ungkapnya

Sementara itu, Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad, SE, MM dalam sambutannya mengatakan bahwa malam Ta’aruf ini merupakan kegiatan saling mengenal dan kegiatan awal sebelum digelarnya STQH ke tingkat X provinsi Kepulauan Riau yang dilaksanakan di Pemerintahan Kabupaten Karimun.
Selanjutnya Ansar Ahmad mengatakan mudah-mudahan dengan diadakannya kegiatan malam Ta’aruf ini, kegiatan STQH ke X ini berjalan dengan baik dan lancar sehingga dengan pergelaran STQH ke X ini kita dapat mengamalkan Al-Quran di tengah-tengah masyarakat.
“Mudah-mudahan dengan diadakannya kegiatan malam Ta’aruf ini, kegiatan STQH yang ke tingkat X Provinsi Kepulauan Riau Tahun 2023 ini dapat berjalan dengan baik dan lancar sehingga melalui pergelaran STQH ke X ini kita dapat mengamalkan Al-Quran di tengah-tengah Masyarakat” . Tambahnya

Pada Malam Ta’aruf ini turut hadir, Bupati Lingga yang diwakilkan oleh Drs.Junaidi Adjam, selaku Asisten I Kabupaten Lingga dan Siswandi selaku Asisten III Kabupaten Lingga dan Kafilah Kabupaten Lingga.(***)

Sumber : Humas Kominfo Lingga.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


6 + enam =

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.