Sunday , 17 October 2021
Kabar Ticker

Kajari Lingga adakan Sosialisasi Pengawalan dan Pengamanan Implementasi Dana Desa

24-08-01

KL – 70 dari 75 kepala desa sekabupaten Lingga hadir dalam sosialisasi Dana Desa (DD) yang di gelar hari ini, kamis ( 24/8) oleh Kejaksaan Negeri Lingga berlangsung di One Hotel Dabosingep.

Sosialisasi yang secara serentak di seluruh indonesia mulai  pada pukul 9.00 wib, ketua TP4D kejaksaan negeri Lingga, Efan Apturedi,  mengatakan ” TP4D  menggandeng pihak pemkab lingga yaitu dinas pemberdayaan masyarakat dan desa,”

” Kami pihak kejaksan berkomitmen penuh dengan semangat meningkatkan untuk mendorongn dalam kebijakan pemerintah pusat dalam meningkatka  pembangunan daerah sesuai dengan tupoksinyan dalam undang undang mulai dari tahapan bawah sesuai dengann undang no. 16 tahun 2004, agar dana desa ini dilaksanakan secara optimal maupun penyerapannya. Ujar Efan

Sementara kejari lingga, Puji Triasmoro, menyampaikan, ahwa kami sengaja mengundang kepala desa sebagaimana yang telah di sampaikan oleh ketua TP4D, darj mulai tingkat pusat pemerintahan kami yang di bawah untuk melakukan sosialisasi dana desa  kerena DD ini di anggarkan dari Pemerintah pusat tujuannya untuk memajuka  pembangunan, katanya

Selain itu ia juga menyampaikan, DD ini juga dapat memberdayakan masyarakat desa, agar dalam pengelolaannya nanti tidak ada penyimpangan, sehingga u tuk mencapai pemerataan pembangunan di setiap desa, tutupnya. (Sam)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


6 × = thirty

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top