Sunday , 17 October 2021
Kabar Ticker

Pemkab Lingga Beri Apresiasi, Kado Terindah Hutri Sahla Saida Pada Hari Kemerdekaan RI

23-08-02

KL – Lahir pada 17 Agustus 2017, Ketua TP PKK Kabupaten Lingga, Hj Heryulita Wello sebagai bentuk kepedulian Pemkab Lingga terhadap Agussalim (orang tua anak) warga Desa Panggak Darat Kecamatan Lingga,

Bantuan yang diberikan pada Malam Hiburan HUT RI Ke-72 dan Malam Syukuran Penghargaan Adipura dan Kabupaten Layak Anak. Agussalim menerima sagu hati tersebut atas nama anaknya Sahla Saida yang lahir tepat pada tanggal 17 Agustus di Rumah Sakit Encek Maryam Daik Lingga.

Apresiasi yang diberikan Pemkab Lingga merupakan bentuk kepedulian pemerintah Kabupaten Lingga. Terlebih beberapa waktu pemkab Lingga menyandang Kabupaten Layak Anak Kategori Pratama, dan sudah seharusnya di beri apresiasi atau dari sinilah awal bermula.

Atas bantuan tersebut, selaku orang tua dari Sahla Saida mengaku bangga dan senang, itu merupakan bentuk cendramata atau kenangan-kenangan yang diberikan oleh Pemkab Lingga merupakan anugerah pertama atas kelahiran putri ketiganya.

“Alhamdulillah, memang tidak disangka-sangka anugrah itu datang pada momen HUT Kemerdekaan RI 72, saya merasa haru atas kepedulian Pemkab Lingga,” ungkapnya, pada malam itu setelah menerima sagu hati.

Lagi-lagi dia mengaku senang terselimuti haru, karena baru pertama kali naik ke atas panggung dan bersalaman dengan istri Bupati Lingga, hingga membuat dia tidak terlalu banyak bicara karena masih di selimuti rasa haru karena mendapat perhatian dari pemerintah.

“Saya berdoa semua ini menjadi berkah, anak saya akan menjadi anak yang baik berbakti pada orang tua dan semua orang bahkan bagi daerah, suatu masa nanti,” tuturnya.

Dia juga sampaikan terimakasih kepada Pemkab Lingga yang merasa peduli. Karena bukan hanya dia yang merasa senang atas kelahiran anaknya tetapi ada pihak lain yang hal demikian.

“Terima kasih pada ibu bupati, beliau sempat meminta tambahkan di awal nama anak saya, jadi Hutri Sahla Saida, ini akan saya tambahkan pada nama anak saya,” imbuhnya.(Mrs/Sam)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


7 × two =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top