Kapolres Bintan Pimpin Lat Pra Operasi Keselamatan Seligi 2022

KL- Dalam rangka menekan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas, Polres Bintan akan melaksanakan kegiatan kewilayahan dengan sandi “Keselamatan Seligi 2022”.
Sebelum dimulainya kegiatan tersebut, Polres Bintan melaksanakan Pelatihan Pra Operasi Keselamatan Seligi 2022 yang di-Pimpin oleh Kapolres Bintan Polres Bintan Akbp Tidar Wulung Dahono, SH, SIK, MH pada Jumat siang (25/2/22).
Dalam LatPraOps tersebut Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, SH, SIK, MH didampingi oleh Wakapolres Bintan, Kabagops, Kasat lantas serta seluruh personel Satlantas Polres Bintan dan personel yang terlibat dalam operasi tersebut.
Kapolres Bintan menambahkan bahwa Sebentar lagi kita akan melaksanakan Operasi kewilayahan yaitu Operasi Keselamatan Seligi 2022 yang akan berlangsung selama 14 hari dimulai pada tanggal 1 Maret hingga 14 Maret 2022, yang perlu kita ketahui bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kepatuhan dan kepatuhan serta disiplin masyarakat dalam berlalu lintas sehingga dapat menekan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas, dalam pelaksanaan operasi Kapolres lintas agar mentaati kesehatan guna pencegahan penyebaran dan memutus penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Kepolisian Resor Bintan,
Kapolres juga menambahkan agar seluruh personel untuk dapat melaksanakan tugas dengan penuh rasa serta memperhatikan keselamatan, jangan lupa juga menjaga dan mematuhi protokol Kesehatan. (Humas Polres Bintan/Merah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


8 − tiga =

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.