Saturday , 18 January 2020
Kabar Ticker

Kapolres Lingga Berikan Penghargaan Kepada Awak Media.

KL – Kepolisian Resor (Polres) Lingga, memberikan penghargaan kepada organisasi media serta puluhan awak media yang ada di Kabupaten Lingga,bertempat di Gedung Endra Dharmalaksana Polres Lingga, Selasa (07
Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho,S.I.K,M.T mengatakan, penghargaan ini diberikan sebagai bentuk terimakasih Polres Lingga kepada media di Kabupaten Lingga, yang telah turut serta membantu pihak kepolisian menjaga kamtibmas lewat pemberitaan.
“Selama ini program kerja kami dan amanah dalam menjaga kamtibmas sudah rekan media bantu sebagai Mitra, Dengan begitu artinya rekan-rekan media peduli terhadap kamtibmas,” Ujar, Joko, dalam sambutannya.
Lanjut dia, media memiliki peran yang sangat vital, karena membantu memberikan berita yang akurat, faktual dan tentunya berimbang.
“Untuk Kedepannya saya berpesan dan berharap kepada media yang ada dikabupaten Lingga, Provinsi Kepulauan Riau, harus mampu meningkatkan kualitas dalam pemberitaan, karena suatu pemberitaan akan berdampak positif terhadap masyarakat. Maka saya percayakan untuk cerdaskanlah masyarakat Khususnya masyarakat Kabupaten Lingga” Katanya.
Dan Kopelres Lingga ini juga berharap kedepannya rekan-rekan media di Kabupaten Lingga, dapat terus menjaga sinergitas dan dengan pihak kepolisian.
Ketua PWI Lingga Joni Prasetya mengapresiasi penghargaan yang diberikan Polres Lingga kepada organisasi media di Negeri Bunda Tanah Melayu tersebut. Hal serupa juga diungkapkan Ketua IWO Kabupaten Lingga dan Perwakilan AJI Tanjungpinang di Lingga.
Adapun organisasi media dan awak media yang menerima penghargaan tersebut yakni, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lingga, Ikatan Wartawan Online (IWO) Lingga, serta Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Tanjungpinang perwakilan Lingga, serta awak media Kabupaten Lingga sebanyal 52 orang.
Sementara itu, salah satu Awak media yang menerima Penghargaan mengucapkan terima kasih Kepada Kapolres dan Jajaranya yang yelah memberikan Penghargaan kepada awak Media, ini merupakan kesan tersendiri bagi Awak Media, selama 16 tahun keberadaan kabupaten Lingga, Baru pertama kali intansi Pemerintah Yang memberi Penghargaan kepada Media, ini suatu kehormatan”ujarnya, (Humas Polres Lingga/Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


one × 9 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top