Tuesday , 7 July 2020
Kabar Ticker

Sebanyak 160 Pejabat Esalon III Dan IV Lingga Dimutasikan

KL- Bupati Lingga Alias Wello, memutasi sebanyak 160 pejabat eselon III dan IV di Lingkungan pemerintahan Kabupaten Lingga pada awal tahun 2020 ini. Mutasi dilakukan di tempat terbuka yang berada di Kelurahan Daik, Selasa (7/1/2019).
Sebanyak 50 pejabat diantaranya mendapat promosi jabatan baru. Sementara yang lainnya mengalami pergeseran ke jabatan lain.
Alias Wello, mengatakan pergeseran jabatan yang dilakukan dirinya terhadap para pejabat eselon III dan IV baik itu administrator, pengawas dan fungsional merupakan hal yang biasa.
Ia melihat mutasi sangat penting dilaksanakan mengingat beban kerja semakin berat. Untuk itu diperlukan orang yang mampu dan memiliki kualitas agar bisa bekerja dengan profesional.
“Pelantikan sekaligus mutasi ini menjadi penting dan serius serta harus dilaksanakan mengingat beban kerja kita semakin berat. Maka diperlukan kualitas orang-orang yang memiliki kreatifitas dan orang-orang yang mampu mengemban amanah dengan baik,” katanya.
Sementara pada pelantikan turut dihadiri Sekda Lingga, Ketua DPRD Lingga serta beberapa pejabat tinggi di Lingkungan Pemkab Lingga.
Alias Wello menyebutkan, pergeseran-pergeseran atau pergantian jabatan tidak bermaksud menzalimi siapapun, melainkan ditempatkan sesuai dengan porsi dan kompetensinya masing-masing.
“Jadi tidak hanya mutasi ini saja, kita dalam waktu dekat juga akan melakukan pergeseran dan perubahan-perubahan kepada pejabat eselon II,” ujarnya.
Ia berharap, kepada yang telah dilantik bisa menjalankan tugas yang telah diemban dengan sebaik mungkin dan ikut memajukan Kabupaten Lingga menjadi lebih maju.
“Insyaallah semuanya dapat bertanggungjawab sesuai dengan tugas dan tupoksinya (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


nine + = 12

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top