Kapolres Lingga Bersama Camat Singkep Barat Bangun Rumah Warga

KL- Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus, SIK, MH bersama Camat Singkep Barat membangun rumah salah satu warga penyandang disabilitas dalam rangka bakti sosial yang bertempat di Kelurahan Raya, Kecamatan Singkep Barat, Kabupaten Lingga. Selasa (8/11/2022).

Kegiatan bakti sosial tersebut dihadiri oleh Kapolsek Singkep Barat AKP Bakri, S.IP., Camat Singkep Barat Febrizal Taufik, S.Pi., Lurah Raya Shuban, S.Pd., Kades Sungai Harapan Malisi, Staf Dinas Sosial Kab. Lingga Izumi Pratama, personil Polsek Singkep Barat serta masyarakat Kelurahan Raya.

Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus, SIK, MH mengatakan bahwa salah satu rumah tersebut sudah tidak layak untuk ditempati serta dapat membahayakan jika suatu saat terjadi cuaca buruk, sehingga saya beserta camat dan lurah setempat sebagai bentuk kepedulian dengan masyarakat, kami membantu membangun rumah tersebut agar lebih layak untuk ditempati kedepannya.

“Pembangunan rumah tersebut dilakukan secara bahu-membahu mulai dari anggota Polsek Singkep Barat, Camat Singkep Barat dan masyarakat yang berada di Kelurahan Raya serta peralatan dalam pembangunan rumah tersebut didukung oleh Pemerintah Kabupaten Lingga melalui Dinas Sosial Kabupaten Lingga sehingga dalam pembangunan rumah tersebut tidak ada terjadinya hambatan.” Jelas Kapolres.

“Selain melaksanakan pembangunan rumah, kami bersama dengan Dinas Sosial Kab. Lingga memberikan bantuan berupa makanan siap saji sebanyak 6 paket, lauk pauk siap saji sebanyak 8 paket, roti sebanyak 2 paket, peralatan dapur, peralatan makan, 1 buah kasur, 1 buah selimut, 1 buah martas dan tenda gulung.” Ungkap Kapolres.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan rumah yang layak untuk salah satu warga di Keluarahan Raya serta pelaksanaan gotong royong tersebut dapat mempererat silaturahmi masyarakat dengan anggota Polri sehingga membangun kepercayaan masyarakat terhadap Polri.” Tutup Kapolres. (Humas Polres Lingga/Redaksi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


4 × = delapan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.