Penandatangan Dan Evaluasi MOU Kerjasama Dengan Pihak Bank Di Wilayah Kabupaten Lingga

KL – Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus, SIK, MH pimpin kegiatan serta evaluasi MOU Kerjasama dengan pihak Bank BRI Capem Dabo Singkep, Bank BNI Capem Daik Lingga, dan Bank Riau Kepri Syariah Capem Dabo Singkep dan Daik Lingga bertempat di Gedung Endra Dharmalaksana Polres Lingga, Kabupaten Lingga, Senin (7/11/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kabag Ops Polres Lingga AKP Edy Supandi, SH, Kasat Samapta Polres Lingga AKP Purwadi, Kasi Propam Polres Lingga Iptu Akmadi, Kepala Unit Capem Bank Negara Dabo Singkep Ahmad Zaini, Kepala Unit Capem Bank Rakyat Indonesia Dabo Singkep Rasandi Okta, Kepala Unit Capem Bank Riau Kepri Syariah Dabo Singkep Dedi Perdaus, Kepala Unit Capem Daik Lingga Varian, SE serta perwakilan perwakilan Polres Lingga yang menghadiri kegiatan tersebut.

Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus, SIK, MH dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kerjasama yang telah terjalin antara pihak bank dengan Polres Lingga dalam mewujudkan rasa aman bagi nasabah di Kabupaten Lingga saat sedang beraktivitas di bank, sehingga menimbulkan rasa nyaman bagi nasabah serta para pegawai yang beraktitivas di bank.

“Penandaan dan evaluasi ini dilakukan untuk mengetahui kinerja anggota Polres Lingga saat melakukan tugas ditangan bank, berharap untuk anggota yang berjaga dapat melakukan tugas dengan baik dan jika pihak bank memiliki keluhan kedepannya dapat melalui nomor pengaduan Kapolres Lingga ataupun nomor pengaduan Polres Lingga yang sudah kami sosialisasikan di media sosial.” Ucap Kapolres.
Ucapan terima kasih juga disampaikan oleh perwakilan pihak bank atas kerjasama anggota Polres Lingga saat menjalankan tugas sudah cukup baik, serta adanya layanan pengawalan dari anggota Polres Lingga apabila ada nasabah yang membawa uang dengan jumlah yang banyak tanpa biaya.

Kemudian dilanjutkan dengan pelaksanaan MOU Kerjasama dengan pihak bank dan diakhiri dengan foto Bersama serta pelaksanaan berjalan sampai akhir.(Humas Polres /Redaksi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


6 − = dua

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.