Kapolres Lingga Bersama Forkopimda dan FK2PD, Laksanakan Bakti Sosial Sunatan Massal

KL- Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus, SIK, MH bersama dengan Forkopimda dan Fk2PD melaksanakan Bakti Sosial Sunatan Massal dalam rangka memperingati Hari Disabilitas Internasional Tahun 2022 yang bertempat di Gedung Nasional Kab. Lingga. Senin (12/12/2022).

Dalam kegiatan tersebut pelatihan oleh Asisten I Bupati Lingga Junaidi Adzam, Danlanal Dabo Singkep Letkol Laut (P) Faruq Dedy Subiantoro, M.Tr.Opsla, Kajari Lingga diwakili oleh staf Binsos Daniel Geraldo, SH, Pabung Kodim 0315/Tanjung Pinang Letkol Inf Jonas Malaiholo, Kadinkes Kab. Lingga dr. Bukit Tua Rayyanto Gultom, Camat Singkep Agustiar, Ketua Forum FK2PD Hj. Rogayah Harun, Kepala Sekolah SLB Negeri Lingga Momon Kusmana serta tokoh agama dan tokoh masyarakat Kabupaten Lingga.

Kepala Sekolah SLB Negri Lingga Momon Kusmana dalam kesempatan tersebut menyampaikan pesan, orang tua harus menyamakan status gangguan anak dan anak normal karena hal itu akan mempengaruhi mental dan kepribadian anak dan akan berdampak pada masa depan anak.

“Kita sama semua kita semua peduli untuk selalu bersama bagaimana caranya memberikan sumbangsih bagi para penyandang disabilitas ini, agar tetap termotivasi untuk semangat dan pelaksanaan giat ini dapat meringankan beban keluarga peserta sunatan secara massal karena tidak dipungut biaya atau gratis.” Ucapkan Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus, SIK, MH

Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan pemberian sembako secara simbolis kepada salah satu perwakilan yang hadir dalam kegiatan tersebut dan dilanjutkan dengan prosesi sunat massal.( Rilis)

Sumber : Humas Polres Lingga

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


2 × = delapan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.