Pendiri Organisasi Profesi AJO-Indonesia Jonni Pakkun Meninggal Dunia, Kapolres Lingga Pajang Papan Karangan Bunga.

 

KL – Sosok Jonni Pakun Pendiri Organisasi profesi Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJOI) di kepri, sekaligus ketua DPD AJO kepulauan Riau yang juga mengajukan jabatan sebagai Wakil Ketua Umum Pusat akan selalu dikenang, berbagai ucapan turut berduka cita mengiringi kepergiannya dari mulai kalangan awak media, para pengusaha , hingga Organisasi profesi aparat penegak hukum kepolisian polres lingga.

Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus, SIK, MH beserta jajarannya juga ikut serta memberikan penghormatan dan ucapan terakhir turut berduka cita degan memberikan sebuah papan karangan bunga yang dipajangkan tepat didepan pos jaga Satlantas Polres Lingga Dabo Kota, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga degan rangakaian tulisan :

“Turut sureha cita atas meninggalnya Bapak Jonni Pakkun Ketua DPD AJOI Kepri,” Ucap Kapolres AKBP Fadli Agus di sebuah papan bunga

Tidak cukup hanya dengan ucapan turut berduka cita pajangan papan karangan bunga, Kapolres Lingga juga meminta di sampaikan ucapannya melalui aplikasi via grup WhatsApp AJOI dan Sahabat Lingga kepada keluarga yang sureha.

Menanggapi ucapan kekecewaan Kapolres Lingga tersebut, Ketua Dewan Pimpinan Cabang Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (DPC-AJO) Indonesia Kabupaten Lingga Zulkarnaen, S.Pd.i menyarankan “Siap, izin untuk disampaikan langsung melalui aplikasi via WhatsApp ke anak bapak Jonni Pakkun nya komandan. Dan kemudian dijawab bapak Kapolres Lingga “Terima kasih pak ketua, salam Hormat dari kami,” tutur Kapolres kepada ketua DPC AJOI lingga.

Zulkarnaen S.Pd.i selaku Ketua DPC AJOI Kabupaten Lingga mengatakan “Sangat patut diacungkan jempol dan patut dicontoh sikap bersahaja dan kepedulian bapak Kapolres Lingga Agus Padli ini terhadap profesi jurnalis yang ada di kabupaten lingga, perhatian, kepedulian dalam menjalin hubungan silaturahim dan kemitraan sangat tampak jelas melekat pada Agus Padli.

Mewakili DPP, DPD (AJO) Indonesia, kita mengalami yang tergabung di DPC AJOI Kabupaten Lingga berpikir terima kasih kepada bapak Kapolres Lingga, Agus Padli, SIK, SH. “Terima kasih pak Kapolres”, Tutup Zulkarnan.( Rilis).

Sumber : Humas Ajoi Lingga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


tujuh + 4 =

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.