Kecamatan Singkep Barat Sebagai Juara Umum STQH Ke X Kabupaten Lingga

KL- Penutupan Malam – Kabupate Lingga Tahun 2023 M/ yang bertema ” – -‘ , “resmi penutupan olah Ketua LPTQ Kabupaten Lingga Asisten I bagian pemerintahan dan Kesra Drs. Junaidi Adjam. Jum’at malam (10/3/2023)

Setelah berlangsung sejak dibuka minggu lalu, perhelatan STQH ke-X Tingkat Kabupaten Lingga akhirnya selesai digelar. Bupati Lingga bersama istri hadiri Malam Penutupan di Area Astaka Utama Halaman Kantor Bupati Lingga

Adapun sebagai Juara Umum Daerah berdasarkan Surat Keputusan (SK) Dewan Hakim pada STQH ke-X Tingkat Kabupaten Lingga Tahun 2023 yaitu Kecamatan Singkep Barat dengan Perolehan 72 Poin.

Selain penyerahan Piagam dan Piala kepada para pemenang serta penyerahan Piala Bergilir untuk Juara Umum STQH yang diserahkan langsung oleh Bupati Lingga Muhammad Nizar, Pemerintah Kabupaten Lingga juga menyerahkan hadiah Bonus Umroh untuk pemenang cabang terbaik Hifzil Qur’an 5 Juz Putri atas nama Melda Yenti Utusan Kecamatan Singkep Barat, serta untuk pemenang terbaik cabang Khatil Naskah Putera atas nama Said Mahran utusan Kecamatan Lingga.

Dalam kesempatan yang sama juga dilaksanakan penggalangan dana oleh Baznas dan PMI Kabupaten Lingga untuk membantu saudara-saudara kita yang tertimpa Musibah Tanah Longsor yang terjadi di Pulau Serasan dan Serasan Timur Kabupaten Natuna.

Hadir pula dalam Penutupan STQH ke-X Tingkat Kabupaten Lingga Tahun 2023 ini, Ketua Umum LPTQ Kabupaten Lingga yang di wakili oleh Wakil Ketua I, Ketua MUI Lingga, Ketua TP PKK Kabupaten Lingga, Anggota DPRD Kabupaten Lingga, Ketua Piswan Kabupaten Lingga, Ketua Dharma Wanita beserta anggota, Forkopimda, Ketua LAM Provinsi Kepri Kabupaten Lingga, Asisten, Staf Ahli, Staf Khusus, Kepala OPD dan ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lingga, Camat, Lurah, Kepala Desa se-Kecamatan Lingga, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, serta undangan lainnya yang hadir.(***)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


lima − 2 =

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.