Wednesday , 28 July 2021
Kabar Ticker

Kecamatan Singkep Juara Umum STQ ke-6 Lingga

Astaqa STQ Ke-6 Kabupaten Lingga

Astaqa STQ Ke-6 Kabupaten Lingga

Daik KL- Kecamatan Singkep kembali mempertahankan gelar juara umum STQ ke-6 tingkat Kabupaten Lingga, Keputusan tersebut sesuai dengan apa yang dibacakan oleh dewan hakim pada malam penutupan pelaksanaan STQ ke-6 Kabupaten Lingga, Penyerahan Piala oleh wakil Bupati Lingga diterima langsung oleh Camat Singkep, H Kisan Jaya.

Wakil Bupati Lingga, Drs Abu Hasim MM, dalam sambutannya pada Minggu malam (22/03/2015) penutupan STQ ke-6 Kabupaten Lingga, mengatakan, setelah kegiatan STQ,  diminta kepada seluruh pengurus Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) untuk menyiapkan tim pelatih dan fasilitas lainnya untuk pembinaan terhadap Qori/Qori’ah guna mengikuti STQ tingkat Provinsi Kepri yang akan di selenggarakan di Kabupaten  Anambas pada bulan Mei mendatang.

Dalam kesempatan tersebut pula Pemerintah kabupaten Lingga memberikan bonus umroh kepada kafilah yang berhasil menunjukan prestasinya, paket umroh diberikan kepada, , Encek abdul syukur dan Dewi Safitri. bonus tersebut diharapkan mampu menjadi motifasi kepada para kafilah untuk lebih mampu bersaing dan menunjukan prestasinya, ungkap Abu.

Sementara itu,Camat Singkep, H Kisanjaya,  mengucapkan sukur atas berhasilnya Kecamatan Singkep untuk mempertahankan gelar Juara Umum, kepada kafilah yang nantinya akan mewakili Kabupaten Lingga dalam STQ tingkat Provinsi  diharapkan semakin termotifasi untuk menunjukan prestasinya dan memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Lingga. (Rie)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


five − = 4

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top